#6. roof top dan nasihat

586 87 0
                                    

Sunghoonie Hyung

Hyung, pulang hari ini?

Gk

Katanya mau pulang lusa

Bct
Gw sbk

Ya udah semangat ya Hyung
cepet pulang ya, Sunoo janji ga baka nyusahin Hyung

Sunoo menghela nafasnya, melihat chat terakhirnya yang hanya di baca oleh sang kakak.


"Sibuk ya?" Gumam Sunoo lesu.

Padahal niatnya Sunoo akan mengajak sang kakak ke kedai makanan favoritnya. Saat tengah asik melamun tiba-tiba mejanya di gebrak oleh Jungwon, membuat Sunoo terjengit sebab kaget.

"Astaga, Jungwon ngagetin aja sih." ucap Sunoo kesal, hanya di balas kekehan Jungwon.

"Haha, hehe, haha, hehe, aja terus." julid Sunoo

"Ih sunoo baperan ah skip, skip," balas Jungwon yang semakin membuat Sunoo kesal

"Emang! Kenapa hah? Sini tak sentil anu mu." ucap Sunoo garang

"Eh, iya, ampun ampun." ucap Jungwon, yang tentu saja di acuhkan oleh Sunoo.

"Elah Noo, gitu aja marah." Jungwon kembali menggoda Sunoo yang tampakny merajuk padanya.

"Ya, kamu sih, main ngagetin aja. Untung aku ga punya riwayat jantung."

"Hehe, eh nanti pulang sekolah free ga Noo?" Tanya jungwon.

"Enggak, emang kenapa?" Jawab Sunoo.

"Eh? Bukannya sekarang harusnya kamu libur ya di toko ahjumma Han?" Jungwon memang sudah tahu bahwa Sunoo berkerja di toko itu, karena dirinya juga sering berkunjung ke sana.

"Emang hehe. Tapi, aku ngambil kerjaan lain lagi. Maaf ya Won,"

"Emang nggak cape ya?" Tanya jungwon lagi, tentu saja di balas gelengan oleh Sunoo.

"Nggak dong, Sunoo itu anak kuat. Jadi, nggak gampang cape." ucap Sunoo seraya tertawa ringan seolah-olah tak ada beban.

"Iya, deh. Tapi, kenapa kamu harus kerja sedangkan kan kakak kamu juga kerja."

"Ya gapapa, biar beban Hyung ku nggakga terlalu berat."

"Emang Hyung kamu yang kaya gimana sih? sumpah aku ga pernah tau," tanya Jungwon yang mulai kepo.

"Bentar, aku cari dulu," ucap Sunoo sambil membuka galeri foto di handphone nya itu.

"Ini" ucap Sunoo, menyodorkan handphone nya yang terlihat foto candid seorang figure skating.

"Ini" ucap Sunoo, menyodorkan handphone nya yang terlihat foto candid seorang figure skating

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
goodbye noo (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang