2 - Dua Miya Dan Suna

2.1K 259 65
                                    

Typo? bilang ok..
(AuthorPov)

"a-apa perkataan kita san kemarin memang benar atau hanya bercanda?" gumam (name)

     (Name) saat ini sedang duduk di kursi didalam ruang perpustakaan saat jam sekolah sudah usai.

     Dia bukan satu satu nya orang disana karena sebagian murid kelas dua dan tiga juga ada disana.

"tapi orang seperti dirinya tidak mungkin berbohong.. astaga bodoh nya aku.." gumam (name)

"dan-- sepertinya aku yang lebih awal datang kesini"

     (Name) membuka buku kamus kanji nya juga catatan nya untuk sedikit membaca dan menghafalkanya.

     Tak lama setelah itu seseorang berdiri dihadapannya, dia bisa melihat dari atas buku nya itu.

     (Name) pun menutup buku kamus nya dan juga buku catatan nya tadi.

"ohh kita san aku kira--" kata (name)

     Tapi, ketika dia melihat ke arah wajah orang itu ternyata bukan kita, melainkan orang yang tidak dia kenal.

"e-eh! a-aku kira kamu tadi kita san! maaf!" ujar (name)

     Sorotan mata (name) melihat pria bersurai kuning itu malu karena salah mengira.

     Sedangkan pria itu menatap (name) dan langsung berbalik memanggil temannya.

"samu! suna! aku menemukan dia" panggil pria bersurai kuning itu

     Dua orang lagi pun menghampiri (name) dengan tatapan serius padahal (name) sudah kebingungan disana.

'HEHH-- kenapa orang orang dengan wajah seram menghampiri ku! tamatlah riwayat ku!' batin (name)

     Dia berpikir kalau ketiga orang itu akan menculik dan mencelakainya.

"oh ya dia gadis yang kemarin bersama kita san" kata osamu

"e-eh? kita san? kalian mengenal nya?" tanya (name)

"tentu saja" kata suna

   Ketiga orang itu pun menarik kursi dan duduk di arah yang berlawanan dengan (name).

"anu-- maaf jika tidak sopan tapi disana masih banyak kursi kosong dan kursi itu untuk orang yang kutunggu" kata (name)

     (Name) menunjuk ke arah kursi yang kosong tapi itu membuat ketiga pria disana tertawa kecil.

"kau ini benar benar jujur dan polos sekali ya" kata suna

"bagi ku sifat gadis seperti itu imut dan lucu, kau mengerti?" kata osamu

"yah sayangnya dadanya itu kecil" kata pria bersurai kuning tadi

"..."

   Seketika suasana langsung hening karena perkataan pria itu dan diakhiri dengan pukulan keras di punggungnya yang dilakukan oleh temannya.

"itu tidak sopan atsumu" kata suna

"ASTAGA! MAAF! AKU TIDAK SENGAJA!" resah atsumu

"tak apa lagi pula itu memang benar" kata (name)

     Kata kata (name) itu membuat ketiga pria itu tertawa keras disana.

"HAHAHA! kau benar benar orang yang jujur (lastname)!" kata atsumu

"e-eh? bagaimana kamu bisa tau nama ku?" tanya (name)

"..."

"oh ya juga, begini--" kata atsumu

First Sight [ Kita Shinsuke x Readers ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang