7 - Ruang Ganti

1.3K 200 21
                                    

Typo? bilang ok..
(AuthorPov)

     Sesudah sekolah usai (name) mengerjakan tugas yang di beri guru bahasa inggris tadi siang.

     Dia langsung mengerjakannya saja karena lebih cepat lebih baik, dia mengerjakannya di perpustakaan.

     Dan juga saat ini dia tidak bersama kita karena kita sedang ada latihan voli hari ini.

     Kita hanya mengajari (name) jika hanya dia tidak sedang latihan saja atau latihan sedang diliburkan.

"huhh-- untung saja aku mengerti pelajaran bahasa inggris jika saja tidak sangat menyusahkan.." gumam (name).

     Setelah nomor terakhir selesai (name) pun menghela nafas lega sembari meregangkan kedua tanganya.

     Sorotan mata (name) berbalik melihat ke arah jendela yang di luar langitnya sudah berwarna oranya kemerahan.

     Seketika di benak nya langsung muncul kata kata kita tadi siang menyampaikan pesan padanya.

"kita san bilang pulang bersama saja ya?" kata (name)

     (Name) pun hanya menganggukkan saja kata kata nya dan membereskan kembali buku nya.

     Setelahnya dia pun berdiri mendorong kembali kursi nya dan meninggalkan ruang perpustakaan menuju gedung gym.

"aku akan mengin--" gumam (name)

     Saat sedikit mengintip ke dalam (name) langsung kaget karena wajah seseorang langsung berada di hadapannya.

"AAKHH--" kaget (name)

     (Name) langsung mundur kaget setengah mati, perlahan dia mengatur nafasnya kembali dan melihat jelas orang di hadapannya.

     Orang itu adalah seniornya yang memiliki tubuh jelas lebih tinggi juga warna kulit nya yang cenderung berbeda dengan orang jepang lainnya.

"eh? maaf mengagetkan mu!" kata aran

"tak apa kok!" kata (name)

"kau (lastname) ya? dan pasti kau sedang mencari shinsuke kan?" tanya aran

"shin.. suke? oh kita san!" kata (name)

     (Name) melangkah maju sedikit dan melihat ke dalam gedung gym yang sudah tidak ada orang lagi.

"y-ya aku mencari nya.. apa senpai tau kita san ada dimana?" tanya (name)

"oh ya tentu, ikuti aku" kata aran

     (Name) hanya mengangguk pelan sambil mengikuti aran yang menuntunnya di depan.

     Sesudah sampai di depan pintu ruang ganti baju klub voli aran pun membuka pintu yang menampakkan wajah wajah yang (name) kenal disana.

     Untung saja orang di dalam ruangan itu sudah selesai mengganti baju jika tidak sangat bahaya situasi nya.

     (Name) hanya cukup berada di luar pintu saja tidak enak jika masuk karena hanya dia sendiri perempuan.

"shinsuke, ada (lastname) dia sedang mencari mu" kata aran

     Kita pun berbalik melihat ke aran dan juga (name) di belakangnya, dia saat ini sedang membersihkan kuku nya.

"oh? terima kasih dan masuk ke dalam sini (lastname) san" kata shinsuke

"t-tidak aku akan tetap disini saja" kata (name)

"jika kamu tetap diluar pintu itu tidak ditutup kan? udara pendingin ruangannya akan keluar nanti" kata kita

     Mendengar perkataan kita, (name) pun terpaksa masuk saja ke dalam dan dengan segera aran menutup pintu kembali.

First Sight [ Kita Shinsuke x Readers ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang