Typo? bilang ok..
(AuthorPov)3 Months Later..
(Name) berdiri didepan cermin yang agak besar didalam kamarnya disebelah meja rias.
Melihat pantulan dirinya yang sedang memakai jumpsuit berwarna luaran light brown dengan dalaman putih.
Sedangkan shinsuke sedang mencari jaket hitam nya didalam lemari untuk dia gunakan sebagai luaran kaos putih nya.
Sesudah puas melihat dirinya, (name) pun duduk di kursi rias menopang dagunya dengan kedua telapak tangannya.
Awalnya sorotan matanya melihat cermin dan langsung berbalik melihat shinsuke yang sedang memakai jaket.
"sebenarnya kita mau makan siang dimana?" tanya (name)
"di kedai onigiri miya, kedainya osamu" kata shinsuke
Ketika mendengar perkataan shinsuke barusan, langsung membuat mood (name) naik dengan pipi nya yang mengembang senang.
Shinsuke seperti tau saja (name) ingin makan onigiri di kedainya osamu, yang sekarang sangat terkenal di hyogo.
Karena kata orang orang yang sudah mencobanya, onigiri itu rasanya enak sekali berbeda dari kedai lain.
"eh! yang benar? yasudah ayo cepat" kata (name)
"tunggu sebentar" kata shinsuke
Shinsuke melangkah menghampiri (name) dengan di tangannya yang sedang memegang sesuatu.
"ada apa?" tanya (name)
Shinsuke pun memasangkan penjepit rambut bercorak bunga berwarna ivory cream di rambut sebelah kiri (name).
Hal itu agak membuat (name) terkejut sekaligus bingung dengan tangannya yang langsung memegang penjepit rambut itu.
"eh? apa yang kamu pasang di rambut ku?" tanya (name)
"lihat ke cermin" kata shinsuke
(Name) yang tadinya bingung hanya mengangguk pelan kemudian berbalik ke cermin dihadapannya.
Sorotan matanya langsung tertuju melihat ke arah penjepit rambut yang shinsuke pasangkan tadi.
"penjepit rambut!? kamu dapat dari mana?" tanya (name)
"bukan dapat, tapi beli kemarin di toko" kata shinsuke
Mata (name) langsung kembali melihat kearah penjepit rambut itu di cermin dengan raut wajahnya yang senang.
"kamu suka?" tanya shinsuke
"suka banget! makasih!" senang (name)
"iya" kata shinsuke
Shinsuke pun melihat ke arah jam tangannya yang sudah hampir waktu jam makan siang.
"yasudah kita pergi sekarang" kata shinsuke
"okey, ayo" kata (name)
Dengan cepat (name) langsung berdiri dari duduknya tadi sambil mengikuti shinsuke yang keluar dari kamar.
Mereka berdua pun berjalan menuju pintu masuk dan keluar dari rumah, tidak lupa shinsuke menguncinya dulu agar aman.
"kunci rumahnya kamu aja yang pegang ya shin" kata (name)
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Kita Shinsuke x Readers ] ✅
Short Story"Senpai.. menyukaiku!?" Banyak orang yang bilang jika memiliki pasangan seumuran adalah hal yang baik, namun tidak sedikit juga yang bilang jika memiliki pasangan lebih tua adalah hal yang lebih baik lagi. Kebanyakan orang berpikir jika...