Typo? bilang ok..
(AuthorPov)"dan.. bisakah kau enyah dari dunia ini?" gumam orang itu
Sontak (name) langsung terdiam kaget dia benar benar tidak tau apa maksud perkataan orang itu.
"apa maksud mu takahashi san?" tanya (name)
Yaps, orang itu adalah takahashi aya, bisa dibilang (name) mengenal nya karena mereka dulu bersekolah di sekolah yang sama.
Namun, mereka tidak terlalu banyak berinteraksi karena berbeda kelas dari smp dan sampai sma kini.
Mereka berdua hanya sering melihat sesekali satu sama lain namun tidak saling menegur.
"heh? apa maksud ku?.. apa kau benar benar tidak tau atau hanya pura pura bodoh (lastname)?.." gumam takahashi
"padahal aku sudah berjuang sangat keras untuk mendapatkannya.. tapi kenapa?.."
"kenapa dia tetap memilih mu?.. SELALU SAJA DIRIMU! DAN DIRIMU!"
(Name) menatap takahashi kebingungan siapa orang yang diperjuangkan? kenapa ada sangkutannya dengan (name).
"dia? siapa yang kamu maksud?" tanya (name)
"..."
"kita shinsuke.. kita san.." gumam takahashi
Seketika mata (name) membulat kaget mendengarnya, sekarang dia tau kalau rumor itu benar benar fakta.
"kita san? jangan bilang kamu benar benar--" kata (name)
Sorotan mata takahashi melihat (name) sangat dalam sampai sampai tatapannya itu berkaca kaca.
(Name) yang juga melihat takahashi hanya bisa terdiam bisu saja.
"ya.. aku menyukai kita san.. (lastname).." kata takahashi
- Flashback On -
(TakahashiPov)Saat ini aku sedang berbelanja di kantin sekolah tapi tak tau kenapa tubuh ku langsung tiba tiba terjatuh begitu saja.
Aku sangat malu karena semua murid disana menertawakan ku, namun ada satu orang disana tidak.
Dia malah tersenyum tulus sambil mengulurkan tangannya membantu ku berdiri.
Saat itu aku langsung terpaku oleh senyumannya dan langsung memegang uluran tangannya.
"kamu tidak apa apa? tidak ada yang terluka kan?" tanya dirinya
"a-aku tidak apa apa" kata ku
Kata kata ku yang cekatan itu membuat dia tidak percaya dan melihat ke arah lutut ku yang sedikit tergores.
"kamu bilang tidak apa apa tapi lutut mu tergores?" kata nya
"..."
Aku hanya terdiam, goresan itu sedikit sakit namun ku tahan saja tapi tak lama dia langsung menarik tangan ku.
"sini akan ku antar ke uks" kata dirinya
Aku hanya hanya menganggukkan kepala ku cepat dan kami pun langsung bergegas berjalan ke uks.
Saat sudah sampai disana dia langsung mengobati luka ku dengan hati hati sungguh orang yang lemah lembut.
"apa sudah tidak terasa sakit?" tanya nya
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Kita Shinsuke x Readers ] ✅
Short Story"Senpai.. menyukaiku!?" Banyak orang yang bilang jika memiliki pasangan seumuran adalah hal yang baik, namun tidak sedikit juga yang bilang jika memiliki pasangan lebih tua adalah hal yang lebih baik lagi. Kebanyakan orang berpikir jika...