Typo? bilang ok..
(AuthorPov)Karena satu bulan lagi adalah hari pernikahannya jadi (name) memutuskan menutup tokonya sementara.
Kemungkinan besar setelah menikah nanti dia tidak melayani pesanan catering lagi agar pekerjaannya tidak terlalu banyak.
Karena (name) berpikir, dia juga harus membagi waktu seimbang untuk berkerja ditoko juga untuk dirumah nanti.
Saat ini kita dan (name) sedang dalam perjalanan menuju rumah orang tua kita yang sudah beberapa bulan tidak ditinggali.
Setelah membicarakan tentang tempat tinggal, orang tua kita menyarankan agar mereka berdua tinggal dirumah mereka yang sudah tidak ditinggali itu.
Orang tua kita juga meninggalkan rumah itu karena alasan perkerjaan yang mengharuskan mereka menyewa apartemen diluar kota.
Sedangkan jika kedua kakak laki laki dan perempuan kita, mereka sudah mempunyai rumah sendiri bersama pasangan mereka.
Jadi, tidak perlu khawatir.
Daripada mereka berdua membeli rumah, harganya tidak mungkin murah apalagi dijepang begini.
Mending lebih baik uangnya dipakai untuk membeli kebutuhan mereka berdua setelah menikah nanti.
Jarak rumah itu agak jauh dari rumah orang tua (name) jadi membutuhkan waktu agak lama untuk sampai.
"kemarin lusa aku sudah membersihkan beberapa ruangan, jadi tinggal dapur dan ruang tamu saja," kata kita
"nanti kamu membersihkan dapur saja sekalian lihat lihat dulu di dalam rumahnya dan aku diruang tamu"
(Name) mengeratkan genggaman tangan kita pada jemarinya sambil mengangukkkan kepalanya mengerti.
"okey" kata (name)
Beberapa waktu berlalu mereka pun sampai dirumah itu, rumah yang agak besar berwarna putih dengan pagar hitam.
"besar juga ya" gumam (name)
Kita pun membuka pagar kemudian menutupnya kembali dengan (name) yang mengikuti kita dibelakang menuju pintu masuk.
'Klek'
Mereka berdua pun masuk ke dalam rumah dan benar saja ruang tamu masih agak berantakan.
'Klek'
"kalau begitu aku lihat lihat ruangannya dulu" kata (name)
"iya" kata kita
(Name) pun meninggalkan kita diruang tamu dan mulai berjalan melihat lihat semua ruangan didalam rumah.
Dari ruang keluarga, bekasi, ruang kerja sekaligus perpustakaan kecil didalamnya, dan beberapa ruangan lainnya.
Namun yang membuat (name) terpukau adalah kamar utama yang bisa dibilang luas dengan kamar mandi dan ruang ganti didalamnya.
"luas banget daripada kamar ku dirumah" kata (name)
(Name) pun duduk dipinggiran kasur yang dilapisi seprai berwarna abu abu, begitu juga dengan sarung bantalnya.
Tangan (name) pun perlahan sedikit mengusap selimut abu abu yang berada dibawahnya.
"nanti aku dan kita san akan tidur bersama.. di kasur ini ya.." gumam (name) pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Kita Shinsuke x Readers ] ✅
Short Story"Senpai.. menyukaiku!?" Banyak orang yang bilang jika memiliki pasangan seumuran adalah hal yang baik, namun tidak sedikit juga yang bilang jika memiliki pasangan lebih tua adalah hal yang lebih baik lagi. Kebanyakan orang berpikir jika...