Typo? bilang ok..
(AuthorPov)Saat itu sedang jam istirahat, jadi (name) mengeluarkan bento nya dari tas nya untuk makan dan beristirahat.
(Name) mengambil sumpitnya dan menyipi dulu makanannya itu sangat enak baginya.
"hum! masakan ibu memang paling enak!" senang (name)
Beberapa kali (name) terus bergumam karena kelezatan dari makanan yang ibu nya buat tadi pagi.
Kalau dirumah jika pagi yang memasak adalah ibu (name) dan saat malam tiba baru lah (name) yang memasak.
Ibu nya tidak mau (name) jadi terburu buru dan nanti seragamnya takutnya kotor karena memasak.
Tak lama suara bisik berbisik terdengar sampai ketelinga (name), dia merasa sedikit terganggu.
"hei itu kan kita shinsuke dari kelas 3-7" kata siswi a
"iya! dia senior kita yang selalu mendapatkan nilai tertinggi disekolah" kata siswi b
"eh? bukannya kelas nya berada di jalur kiri?" tanya siswi c
"ya juga? kenapa kita senpai ada dikelas kita?" kata siswi a
Mendengar nama kita (name) pun langsung berbalik melihat ke arah pintu masuk kelas.
Benar saja sosok yang dibicarakan itu sedang berdiri disana sambil melihat ke dalam kelasnya.
"permisi-- apa benar (lastname) san berada dikelas ini?" tanya kita
Seluruh orang dikelas terdiam mengangguk dan menujuk ke arah (name) yang sedang makan.
"oh terima kasih semua" kata kita
"..."
Kita tersenyum tulus disana membuat semua siswi dikelas itu sedikit luluh dengan senyumannya.
"(lastname) san maaf jika menganggu makan siang mu tapi bisa dirimu kesini hanya sebentar saja" sambung kita
"oh baiklah" kata (name)
(Name) pun menutup bento nya sebentar dan datang menghampiri kita dengan melihat bingung.
Seluruh teman kelasnya yang tadinya melihat langsung membuang muka karena melihat orang seperti itu tidak baik.
"kita san? ada apa?" tanya (name) bingung
Kita pun memberikan buku catatan yang dia pegang tadi pada (name) dan diambil oleh (name).
"terima ini, maaf aku tidak bisa menemanimu hari ini ada latihan voli nanti" kata kita
"begitu ya.. tapi-- catatan? jangan bilang isinya--" kata (name)
(Name) pun membuka cepat buku yang kita kasih tadi dan benar saja itu ringkasan bebarapa kanji dan romaji nya.
"kenapa kamu repot repot kita san.. aku jadi tidak enak padamu kalau begini" kata (name)
"tidak apa apa, kan aku yang mau membantu belajar tidak usah berpikir begitu" kata kita
(Name) sedikit tersenyum senang dan menganggukkan kepalanya pelan ke arah kita.
"baiklah-- kalau begitu aku akan kembali ke kelas, sampai jumpa dan permisi" kata kita
"sampai jumpa" kata (name)
Tangan (name) sedikit melambai ke arah kita yang tak lama punggungnya makin tidak terlihat lagi.
Dia menghela nafas lega dia kira tadi sesuatu darurat yang sangat penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Kita Shinsuke x Readers ] ✅
Short Story"Senpai.. menyukaiku!?" Banyak orang yang bilang jika memiliki pasangan seumuran adalah hal yang baik, namun tidak sedikit juga yang bilang jika memiliki pasangan lebih tua adalah hal yang lebih baik lagi. Kebanyakan orang berpikir jika...