5 - Bahaya?

1.4K 220 20
                                    

Typo? bilang ok..
(AuthorPov)

"kenapa kalian bertiga kesini?" bingung (name)

     (Name) menatap bingung ke arah tiga orang yang duduk di kurai dihadapan nya.

     Padahal baru saja dia ingin makan tadi tapi tiba tiba saja tiga nampan di taruh di atas meja yang sama dengannya.

"tidak ada tempat duduk lain" kata atsumu

     Sorotan mata (name) melihat ke sekeliling padahal masih banyak sekali kursi kosong dikantin ini.

     (Name) menghela nafas kasar dia menggeleng kepalanya pelan sambil melihat datar atsumu.

"atsumu kun kamu sedang berbohong kan?" tanya (name)

"..."

     Perkataan (name) itu sontak membuat atsumu langsung merinding disana, dia kira (name) hanya akan memaklumi nya saja.

"(name).. bisa kah kau jangan seperti kita san juga?" kata atsumu

     Sedangkan bagi suna dan osamu menganggap itu memalukan bagi atsumu mereka tertawa keras disana.

"AHAHAHA--" tawa suna dan osamu

     Dengan cepat (name) hanya mengangguk pelan mengiyakan atsumu.

     Sebenarnya sifat (name) hanya tergantung keadaan saja tidak selalu blak blakan begitu buktinya saat bersama kita.

"oh, aku mengerti" kata (name)

     Atsumu menghela nafas panjang melihat (name) sambil menahan kesabarannya itu.

'apa dia benar benar mengerti!?' batin atsumu

"..."

"sudah lah tsumu cepat makan" kata osamu

     Alhasil mereka pun makan dalam satu meja itu dalam keadaan hening nan damai tidak ada pembicaraan lagi.

     Sesudah selesai mereka pun berdiri dan menaruh lagi nampan ditempat yang telah disediakan.

"(lastname) kau makan siang di kantin setiap hari?" tanya suna

"tidak, sebenarnya karena ibu ku bangun telat jadi aku tidak membawa bekal" kata (name)

"ohh begitu" gumam suna

     Mereka berempat pun jalan berdampingan menuju ke lantai dua kelas mereka walau berbeda.

     (Name) diujung kanan disebelah osamu dan suna diujung kiri disebelah atsumu, karena arah kelas mereka juga sama jadi lebih baik bersama saja.

     Tak lama dari arah jauh seseorang datang berlari cepat dan langsung mau menabrak (name) yang berada di depannya.

'Brak!'

     Orang yang menabrak tadi langsung terjatuh sambil melihat ke atas dan sayangnya yang dia tabrak bukan (name) melainkan osamu.

     Sepertinya osamu sudah berfeeling begitu maka dari itu dia bertindak cepat.

     Orang itu berdecih kesal melihat osamu dan langsung berdiri menatap tajam (name).

     Dirinya juga tidak bisa berlama lama disana karena suna dan atsumu sudah menatap nya sinis.

"maaf aku tidak sengaja" kata orang itu

"tak apa" kata osamu

     Dia menunduk sedikit dan dengan cepat dia pun pergi berlari meninggalkan mereka berempat disana.

First Sight [ Kita Shinsuke x Readers ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang