1 - Pembicaraan

3.2K 322 36
                                    

Typo? bilang ok..
(AuthorPov)

     Seketika mengingat nama bermarga 'Kita' dan bernama 'Shinsuke' (name) kaget setengah mati.

     Pria yang disebut sebut sebagai pria yang tak pernah lengah itu berdiri dan tersenyum tulus di hadapannya.

     Dengan wajah kaget dia beberapa kali melihat ke arah wajah dan warna sepatu kita bersamaan.

"KITA SHINSUKE!?" kaget (name)

"eh? apa ada masalah (lastname) san?" tanya kita

"TI-TIDAK MAKSUD KU" sambung (name)

     (Name) yang merasa berlaku tidak sopan pada seniornya mulai sedikit menenangkan dirinya.

     Dia memejamkan mata nya sesaat juga mengambil nafas kasar sembari melihat lagi ke arah kita.

"maaf-- ketidaksopananku kita san" kata (name)

     (Name) menundukkan kepalanya mengahadap kita karena rasa malu dan bersalah yang tercampur itu.

"tidak apa apa" kata kita

"kalau begitu aku akan pe--" sambung (name)

"tunggu!" panggil kita

     Kepala (name) berbalik lagi melihat kita dia benar benar tidak tau apa yang seniornya ingin bicarakan.

     Pikirnya kita hanya ingin berkenalan dengan dirinya karena tak sangaja bertemu.

"a-apa aku tidak di maafkan y-ya?" gugup (name)

"tidak maksudku bukan begitu" kata kita

"mungkin pembicaraan ini akan sedikit lancang tapi--"

     Kita berbalik melihat ke arah kanan dan kiri, tampaknya tinggal mereka berdua yang disana.

     Dia pun berjalan duluan ke depan (name) dengan (name) yang mengikutinya dari belakang.

     Kita pun berjalan mengarah ke koridor kelas yang agak sepi dilalui orang.

"tapi tolong ikut dengan ku sebentar" kata kita

"ada hal yang ingin aku bicarakan"

"ba-baik!" kata (name)

     Mereka berdua pun berjalan sampai ke koridor kelas paling akhir.

     Kita pun berhenti berjalan dan berbalik melihat (name) di belakangnya.

"maaf jika pertanyaan ku ini sangat lancang untuk mu" kata kita

"pe-pertanyaan apa?" tanya (name)

"tentang peringkat ujian mu" kata kita

"..."

     (Name) sedikit menunduk malu jika menjawab pertanyaan ini, menurut nya itu terlihat seperti alasan basi.

"ohh soal itu.." gumam (name)

"ya soal itu, aku hanya penasaran tentang peringkat mu yang menurun itu apa ada masalah di baliknya?" tanya kita

"..."

"sebenarnya jika di bilang masalah-- bagi orang orang mungkin hanya terlihat seperti alasan saja.." ucap (name)

"tidak ada yang khusus"

     Kita terdiam dia menatap (name) serius dia sangat penasaran akan hal ini.

"tak apa bicara saja, aku tidak akan menggap itu alasan" kata kita

First Sight [ Kita Shinsuke x Readers ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang