Epilog
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Typo? bilang ok..
(AuthorPov)Setelah acara pernikahan selesai, shinsuke dan (name) langsung pulang ke rumah mereka.
Tenang saja, barang barang mereka sudah ada dirumah semua setelah mereka memindahkannya bersama saat bersih bersih.
Jadi tidak perlu bolak balik lagi.
Pernikahan shinsuke dan (name) tadi digelar dengan adat tradisional yang dilakukan di kuil, yang disetujui kedua pihak keluarga.
Shinsuke dan (name) juga tidak keberatan, selama tidak terlalu terbebani mereka mau saja.
Masih ingat takahashi?
Iya yang kena kakelzone sama shinsuke.
(Name) juga mengundangnya untuk datang ke pernikahannya, walaupun (name) tidak berharap lebih takahashi akan datang.
Namun tidak disangka takahashi datang ke pernikahannya dengan seorang pria yang sepertinya adalah kekasihnya.
Dia memberi selamat pada shinsuke dan (name), juga takahashi berbisik pada (name) jika sudah bisa melepaskan shinsuke sepenuhnya.
(Name) senang ketika mendengar hal itu.
Kini, sorotan mata (name) melirik ke arah shinsuke disebelahnya yang sedang menonton televisi.
(Name) tadi baru saja selesai memakai kimono nya diruang ganti dan langsung duduk dipinggiran kasur.
Entah karena apa rasanya dirinya agak gugup malam ini, karena pertama kali akan tidur bersama dengan shinsuke.
Sekamar.
Sekasur.
Seselimut.
Jantungnya tidak bisa berdetak normal kembali memikirkan tentang hal itu sedari tadi saat dia mandi.
"tenang (name).. hanya malam pertama bersama shinsuke jangan gugup begini" umpat (name) pelan
Btw, (name) juga sudah biasa memanggil nama shinsuke dengan nama aslinya.
Karena saat bersih bersih rumah, shinsuke beberapa kali menyuruh (name) untuk memanggil namanya agar terbiasa nantinya.
Terencana kan?
Jadi, maka dari itu dia lebih baik memainkan ponselnya saja untuk melupakan rasa gugupnya itu.
Banyak sekali notifikasi pesan yang terus bermunculan di ponselnya selama beberapa menit ini.
Beberapa diantara pesan itu ada dari sepupunya, teman kampusnya dulu sekaligus tiga orang temannya saat sma dulu.
Miya twins dan suna.
Mereka juga datang dengan kekasih mereka, dengan osamu yang bukannya membawa bingkisan malah makanan yang banyak.
Hal itu membuat (name) terkekeh dan dengan senang hati menerimanya, karena makanannya bukan makanan yang murah.
Suasana mereka berdua benar benar hening tidak ada pembicaraan sama sekali, masing masing fokus pada urusan sendiri.
"acara malam ini kebanyakan film horor ya.." gumam shinsuke
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Kita Shinsuke x Readers ] ✅
Short Story"Senpai.. menyukaiku!?" Banyak orang yang bilang jika memiliki pasangan seumuran adalah hal yang baik, namun tidak sedikit juga yang bilang jika memiliki pasangan lebih tua adalah hal yang lebih baik lagi. Kebanyakan orang berpikir jika...