"Pagiku cerahku, matahari bersinar ku gendong tas merahku di pundak," senandungnya.
"Wait, ngapain gendong tas? Kan gue lagi gak ke sekolah," monolognya tiba-tiba tersadar sendiri sambil meletakkan mangkuk berisi sereal di meja belajarnya.
Mitha menarik nafasnya lalu membuangnya secara perlahan. Gadis itu menarik kursi yang ada di depan meja belajarnya dan duduk di sana. Lalu mengambil ponselnya dan segera membuka grup mata pelajaran yang pertama.
Dilihatnya satu persatu nama yang tertera pada polling absen untuk mengecek murid yang hadir.
"Dah, gak jadi pagi hari gue cerah. Heran, ni orang ngapain sih sampe telat mulu ngisi polling absen?" kesalnya.
Mitha menyendok serealnya ke dalam mulutnya lalu mengunyahnya dengan cepat.
"Sehari aja gitu kalian semua ngisi absen kayaknya gak mungkin banget ya?" Kesalnya lagi.
Kang Telat Absen 🪚🔨
Oi|
Absen|
"Apa gue biarin aja kali ya ni anak gak usah ngisi absen? Gue alfain aja kali ya?" Tapi hati nuraninya melarangnya, rasa kasihannya lebih besar daripada rasa tidak pedulinya untuk saat ini.
"Kenapa gue jadi anak gak tegaan banget sih?" rutuknya pada dirinya sendiri.
Kang Telat Absen 🪚🔨
Absen Jun|
Jun|
Sekali aja jgn nyusahin gue|
bisa gak?
Jun|
Absen||Gak
Mitha mengernyitkan dahinya dengan sebelah alis yang terangkat ke atas.
Apa maksud anak ini? Dia tidak mau absen?
Apa?! Lo gk mau absen?!|
Lo ya|
Kalo bukan karena rasa peduli gue|
males gue bangunin lo nyuruh lo
absen tiap pagi|Bukan itu aneh
"Lihat, siapa orang aneh yang ngatain orang lain aneh? Yap benar, Junata Aileen," kesalnya entah berbicara pada siapa.
Trus apa?|
|Gue gk bisa utk gk nyusahin lo
(Delete) sianjing|
(Delete) anak anjing🖕🖕🖕|
(Delete) anak setan|
Kenapa?||Gak ada
|Pengen aja(Delete) Mati aja lo Jun|
Serah|
Mitha memijat tengkuknya yang terasa pegal. "Kenapa sih gue harus sekelas sama orang yang setiap hari bikin gue naik darah?"
***
Mtk peminatan XI MIPA 3
Pak Fajri
|Langsung masuk zoom ya
|Bapak tunggu 10 mntRaya
|Baik pakYuni
|Baik pakBaik pak|
Ce Adel
|Baik pakHanif
|Baik pak"Oke udah pada masuk semua ya?" Tanya pak Fajri pada semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absent in Online Class
Ficção AdolescenteYeonjun TXT - Yeji Itzy - Hyunjin Straykidz Lokal teenfiction x fanfiction ------------------------------------------ Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini membuat banyak tempat jadi ditutup termasuk kegiatan belajar mengajar yang ada di sekolah h...