Hitam tak selamanya hitam dan putih tak selamanya putih.
L.Z.G♡*******
"Kalian tau identitas kalian dan rahasia kalian ada di tangan saya?" Tanya lalika dengan menggunakan bahasa formal.Ucapan lalika membuat 3 orang di depannya menegang mereka sadar menyembunyikan rahasia dari seorang Queen Ze adalah sebuah hal mustahil.
"Kami tau Queen" jawab salah satu dari mereka.
" Anatha Adelia Graxiez cucu terakhir dari keluarga Graxiez mempunyai seorang kembaran dan anak angkat dari Tuan Leo Williams Graxiez dan Nyonya Noviana Latifah Graxiez, pernah membunuh dua orang sekaligus dalam satu malam waktu berumur 10 tahun dengan pisau dapur dan sampai sekarang belum diketahui oleh Polisi, mendirikan sekolah untuk anak jalanan bersama dua sahabatnya dengan uang hasil balapan, mempunyai seorang tunangan masa kecil dan terpisah karena sebuah insiden saat masih di Panti Asuhan dulu, hanya itu saja yang saya ucapkan tapi masih banyak lagi yang saya ketahui tentang kamu dan kedua teman." Kata lalika tanpa beban membeberkan rahasia Adel.
Dengan kalian tentang Adel dkk yang menjadi kelompok The Angels memang benar. Kini beralih lalika akan memberitahukan sedikit rahasia dari kedua sahabat Adel.
" Belinda Arabella Rick anak dari keluarga Rick yang memiliki gangguan mental mempunyai self harm atau melukai diri sendiri dan keluar saat dia tertekan, sedih, atau marah hanya keluarga dan kedua orang temannya saja yang tahu kamu tidak ingin orang luar tahu karena ingin dicap gila atau berbahaya, hampir menjadi korban pemerkosaan saat umur 13 tahun, dididik keras oleh keluarga ibunya untuk menjadi wanita yang kuat sejak kecil.
Krystal Kaylee Dalberd anak broken home yang mencari pelampiasan dan mencari kehangatan keluarga dengan masuk di geng ini, selalu dituntut untuk menjadi nomor satu dan menjadi perfect di mata keluarganya, pernah dikhianati mantan sahabatnya waktu SMP." Kata lalika membeberkan rahasia atau lebih tepatnya hal-hal mengenai dua orang teman dari Adel"Gue tau kalian tidak ingin keluarga kalian tahu tentang identitas kalian sebagai seorang The Angels tapi gue jamin identitas kalian tidak akan terbongkar kalau kalian menuruti semua kata gue tanpa terbantahkan sedikitpun." Kata Lalika tegas lalu beranjak pergi dari sana dan di ikuti keempat sahabatnya tanpa melihat respon 3 orang itu.
••••••••
Kita berpindah dari Lalika ke tempat Bunda dan kakak Lalika. Disini terlihat sebuah perdebatan antara kedua orang itu karena satu hal yang bila diketahui oleh Lalika akan menambah sebuah dendam yang selama ini Lalika rasakan untuk ayahnya.
"Bun ayo ikut kakak! Aku gak Lalika tau ini dan makin benci ke ayah" kata Arya memohon kepada Wulan agar ikut dengan Arya.
"Percuma mau gimanapun kita mencoba menolak ini tapi nyatanya kita hanya bisa menunggu dan gak bisa mengubahnya" kata wulan dengan tatapan mata sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LALIKA SECRET ( Tidak Di Lanjut )
Teen Fiction⚠ Perhatikan saat membaca. Hati-hati ada chapter yang ngacak ⚠ Terlihat polos namun kejam, pintar, cerdik, dan licik. Dia juga misterius dia penyuka segala teka-teki hidupnya pun penuh teka-teki. Mereka pikir mereka sudah tahu semua tentang dia namu...