19

3.9K 243 24
                                    

Seperti kaca yang dipecahkan dan tak bisa disatukan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti kaca yang dipecahkan dan tak bisa disatukan lagi.

L.ZG.♡


*******
Malam ini terasa sunyi dan dingin. Terlihat ada suasana canggung di meja makan sebuah keluarga, mereka memang terlihat sedang makan dengan tenang namun pikiran mereka berkecumbu memikirkan akan terjadi apa di hari esok bila sang malaikat mereka datang bukan malaikat baik namun malaikat pembawa Karma buat mereka, sudah cukup 16 tahun kebahagiaan Mereka berdiri kokoh di atas penderitaan seorang gadis mungil yang sekarang menuntut balas dendam boleh mereka meremehkan dia karena pasti mereka berpikir apa yang bisa dilakukan oleh gadis polos seperti dia namun mereka tak tau ada apa dibalik kepolosannya. Jangan menilai buku dari covernya yaa mereka harus menggunakan prinsip itu saat berhadapan dengan dia.

"Emm saya tahu kalian semua tak ada yang setuju dengan kembalinya dia ke rumah ini tapi kalian tidak punya hak untuk melarang keputusan saya" kata peayoga. Ya mereka adalah keluarga graxiez dan tentunya yang mereka pikirkan dari tadi tentang kembalinya lalika ke keluarga graxiez, tapi kemanapun perginya sang ratu dia akan kembali ke istananya dan mengambil semua haknya sebagai seorang ratu dan satu-satunya ratu di istana.

" jangan kalian pikir kalian berkuasa di rumah ini selagi saya masih hidup kuasa tetapi di tangan saya "kata Prayoga dengan senyum sinis nya Dia berkata seperti itu karena dia sadar mereka akan berlomba-lomba membuat lalika tidak betah tinggal di sana dan akhirnya menyerah, namun mereka tak tahu di balik wajah polosnya nya dan tampang seolah tak tahu apa-apa dia adalah bom waktu bagi keluarga graxiez.

"Kek kita lagi makan bisa gak sih gak bahas anak haram itu" kata

"Kamu tidak tau apa apa jadi diam saja"

"Selagi kamu bukan anak dari keluarga graxiez kamu tidak berhak meng hina dia karna dia Queen keluarga ini"

" apaan sih Nek dia itu cuman anak nggak berguna kalau dia bener-bener Anaknya om Bara harusnya dari dulu dia udah ke sini"

" kamu itu nggak tahu apa-apa tentang keluarga ini jadi diam saja masih untung kamu diadopsi sama Leo kalau nggak pasti kamu masih hidup di luar sana dengan fasilitas yang nggak semewah ini, jadi kamu itu sadar diri Gimana posisi kamu "

"Belain aja terus anak jalang itu lihat aja saat dia udah di sini bakal aku buat dia gak betah tingal disini dan milih balik lagi ke ibunya yang jalang itu"

Ya yang berdebat tadi sang anak angkat della dengan naila bagi Della datangnya lalika di keluarga ini bakal merebut kasih sayang semua orang darinya.

BRAK

Suara gebrakan meja yang begitu keras membuat perdebatan antara cucu dan nenek itu berhenti gebrakan meja itu berasal dari sang anak pertama dari bara dan Wulan yaitu gara Sebenarnya dia tak peduli dan masalah yang terjadi di keluarga graxiez namun saat sudah menyangkut sang malaikat yang menghadirkan dia di dunia ini Dia takkan pernah tinggal diam.

LALIKA SECRET ( Tidak Di Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang