HALLO

205 11 4
                                    

Halo buat semuanya di sini aku nggak mau basa-basi Aku cumpa mau bilang maaf karena aku nggak bisa buat selalu update di cerita ini, tapi aku punya tawaran buat kalian yang minat tapi ini bukan buat yang amatiran apalagi belum pernah menulis di Wattpad bukan aku meremehkan Aku cuman takut kalian bingung sama ceritaku.

Jadi gini aku punya tawaran siapapun   yang mau melanjutkan cerita ini Bisa DM aku, tapi nggak semuanya bisa aku setujui nanti aku pilih yang mana yang menurut aku bisa dan berpotensi banget buat ngelanjutin ceritaku.

Aku tahu ini cerita udah lama banget dan mungkin alurnya pun klasik cuman aku rasa ini masih bisa diterima buat kalian jadi bareng siapapun yang mau join ke aku buat lanjutin cerita ini Bisa DM aku ataupun komen di bawah ini ya nanti kita bisa diskusi kalian bisa nyambung nggak nanti buat nulis cerita aku.

Tapi kalau ada nanti yang ngelanjutin cerita ini aku kasih tahu cerita ini nanti kalau ada yang ngelanjutin bukan milik mereka yang udah ngelanjutin tapi Milik Kita Berdua Karena bagaimanapun yang memulai dari awal cerita ini adalah aku dan aku mau cerita ini masih satu alur dengan pemikiranku sebelum mempublish cerita ini mau kalian revisi gimanapun terserah cuman aku mau alurnya Harus satu garis dengan ceritaku kalau bisa.

Mohon maaf banget karena aku malah lepas tanggung jawab gitu aja karena di real life aku sangat-sangat sibuk dan gak bisa ngatur waktu buat nulis cerita ini.

Maaf buat kalian yang kecewa sama aku dan ngerasa Aku bukan author yang baik.

LALIKA SECRET ( Tidak Di Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang