08

6.5K 371 1
                                    

Sepandai pandainya kamu menutupi rahasia pasti ketauan juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepandai pandainya kamu menutupi rahasia pasti ketauan juga.
L.Z.G♡

****

"Atau jangan-jangan itu anak om bara sama mantan istrinya itu" kata kelvin dengan wajah serius.

Felix menaikan satu alisnya saar mendengar ucapan kelvin. 'Apa iya tapi setau gue mantan istri om bara katanya ningalin om bara demi cowok lain, apa itu anaknya sama selingkuhanya itu ya? Kenapa juga om bara ngak ngijinin kita bahas tentang mantan istrinya itu di depan dia gak mungkin kalau yang gue denger itu benar, kalok benar berati di a__'

"WOY" Lamunan felix buyar gara gara teriakan kelvin.
"Apa an sih" kata felix sinis

"Apa an apa an lo itu dari tadi dipangilin malah ngelamun aja, kesambet tau rasa lo" kata kelvin kesal

"Hmm"

"A elah jawab njing pertanyaan gue tadi"
"Keluarga gue terlalau misterius gue aja ngak tau detailnya tentang mantan istrinya om bara dan ditambah lo tau sendiri om bara ama anaknya dingin banget. Gue ngak mungkin tanya-tanya masalah pribadi sama mereka bisa mati gue" kata felix serius sambil menekan kata mati.

"Keluarga lo aneh aneh ya" kata kelvin di hadiai tatapan tajam dari felix.

Sebenarnya keluarga GRAXIEZ itu dikenal publik dengan keluarga yang tertutup tapi tidak dengan cucuk cucuknya. Keluarga ini juga terkenal sebagai keluarga terkaya di dunia mereka menetap di indonesia baru 3 tahun belakangan ini semenjak 2 tahun selepas kejadian itu ilham selaku kepala keluarga memutuskan untuk memindahkan anak anaknya dan cucuk cucuknya keluar negri dan tingal dia beserta istrinya yang menetap di indonesia. Waktu 3 tahun lalu anak anak ilham yang berjumlah 4 itu kembali ke indonesia, lagi lagi ini kemauan ilham yang tidak dapat di bantah. Ilham meminta mereka menetap lagi di indonesia untuk sebuah kelangsungan misi tanpa di ketahui siapapun.

Anak anak ilham memang baru 3 tahun menetap di indonesia tapi beda lagi dengan cucuk cucuknya mereka lebih dulu tingal dengan ilham semenjak 5 th lalu mereka tingal di mansion keluarga besar graxiez dan selepas orangtuanya kembali mereka itu tingal di mansion orang tua mereka masing masing, sementara anak terakhir ilham yang baru saja bercerai memilih ikut tinggal dengan ilham.

Dan baru baru ini ilham meminta semua anak dan cucuknya tingal di mansion keluarga besar graciez.

*****
Matahari kini digantikan dengan bulan dan taburan bintang, terdapat seorang gadis yang menikmati malam yang tenang ini di teras rumahnya di temani cemilan pedas dan susu jangan lupakan handphon di tanganya. Dia adalah lalika atau sering di pangil zeya oleh orang tertentu.

Di begitu fokus melihat layar handphonnya mungkin doinya ngechat:v.

Ting ting ting ting

LALIKA SECRET ( Tidak Di Lanjut )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang