Hope you like it and enjoy ❤️
Jan lupa vote ⭐HAPPY READING
Bella cmiww><💓
La,lu gak papa kan?
|04:36|Semalem ada yang nemenin kan?
|04:36|La?
|04:36|Sumpah la,Jan bikin Abang khawatir.
|04:37La,lu aktif tapi gak bales,lu gak papa kan?.
|04:37|Arkan menjambak rambutnya frustasi,ia takut jika kejadian itu terulang kembali.
Arkan sudah mencoba menelpon Bella berkali-kali,tapi nihil sudah puluhan kali ia menelpon tetap saja tidak ada jawaban.Sekarang tujuan utamanya adalah menemui Bella ,jujur saja perasaannya saat ini sangat tidak enak,ia takut terjadi sesuatu terhadap Bella .
Kenapa saat bertemu kemarin,ia lupa menanyakan alamat rumahnya, yang Arkan tau Bella tinggal di jalan kembang,tapi ia tidak tau rumah Bella berada di blok berapa.
Ayok dong berfikir.
Ahh Riri .
Kebetulan sekali ia mempunyai nomor telepon Riri.Riridog🐖
Ri?
|04:45|Anjirr lo juga gak aktif Ri;)
|04:45|Anj🖕
|04:46|Sungguh pagi ini Arkan sangat kesal.
Arghh.
Arkan melampiaskan kemarahannya kepada dinding kamarnya.Bughh
"Kenapa pas dibutuhin, semuanya pada ngilang sih bangsat"
"Bell,Lo gak papa kan" gumam Arkan lirih.
🍃🍃🍃
Bella membuka matanya berat, dengan keadaan setengah sadar,ia melihat kearah sekitarnya,tapi yang ia lihat pertama kalinya adalah sebuah kamar yang bernuansa abu-abu.
Kemudian Bella melirik kearah kanannya, dan benar saja Aska sedang terlelap disebelahnya sambil memeluk tubuh Bella erat.
Ahh Bella ingat,semalam Bella menangis dengan sedikit keras, karena memang kamar Bella tidak kedap suara,dan kamarnya bersebelahan dengan kamar Aska,jadi Mungkin Aska mendengar tangisan Bella .
Karena saat itu Aska ingin turun kebawah untuk mengambil air minum,tapi ketika melewati kamar Bella ,ia malah mendengar suara seseorang menangis.
Akhirnya Aska memutuskan untuk mengeceknya,dan untung saja kamarnya tidak Bella kunci. Tapi ketika pintu terbuka yang pertama ia lihat adalah seorang gadis yang seluruh tubuhnya tertutup oleh selimut dan juga bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELLA TRANSMIGRASI [New]
Fantasia[Kaga usah dibaca deh ini alay🙏🏻 biarlah menjadi kenangan] **** Arabella Andini gadis cantik, dengan tingkah absurd... Tapi jangan lupakan sifatnya yang manja bak anak kecil. Gadis yang kerap disapa Ara,Bella atau Lala itu adalah anak dari papa Al...