Gak kerasa nih, udh nyampe part 12 aja 😽✌️
Hope you like it and enjoy ❤️
Jan lupa VOTE ⭐
📍HAPPY READING 📍Di malam yang sunyi,bulan dan bintang memunculkan dirinya untuk menyinari bumi.
Disebuah rumah dengan cat berwarna putih dan abu-abu, terdapat seorang gadis yang sedang berdiri di depan cermin sambil membawa satu gelas kecil berisi minuman alkohol.Penampilan gadis itu jauh dari kata rapih, bagaimana tidak, rambutnya berantakan,dan dia hanya menggunakan bra saja dibagi atas dan di bagian bawah gadis itu hanya menggunakan celana pendek diatas lutut.
"Pokoknya,gue harus jadi wanita satu-satunya dihati Gavin" gadis itu berujar sambil memandang sengit pantulan dirinya di cermin.
"Apa sih kurangnya gue, sampe Gavin aja kayaknya gak mau diajak ngobrol bareng gue" teriak gadis itu frustasi sambil memukul-mukul kaca didepannya hingga terlihat lah retakan kecil.
"Cantik iya,putih juga iya, seksi apalagi,kok bisa-bisanya sih dia gak mau deket-deket gue"
"Awas aja gue bakalan singkirin orang-orang yang berusaha rebut Gavin dari gue—
–termasuk Bella"
🍃🍃🍃
Di malam yang sunyi,di manison yang megah nan mewah, terdapat seorang pria dengan wajah datarnya, yang sekarang ini tengah gabut, akibat doi tidak aktif wkwk.
Pria itu Gavin. Sungguh malam ini dia sangat bosan, karena dirumahnya sedang tidak ada siapa-siapa, biasanya ia akan kumpul dengan sahabat-sahabat nya,tapi malam ini ia dilarang oleh Reta , dengan ancaman, 'kalo mau tetep keluar malam ini, keluar aja, tapi jangan heran kalau motor kesayangan kamu Bunda jual'
Memang bundanya ini tidak pernah main-main dengan ucapannya, buktinya sekarang saja motor Gavin disita selama 1 Minggu.Kalau sudah bawa-bawa motor,mana berani Gavin melanggar. Ahhh Gavin jadi kangen dengan bundanya.
Dulu, semenjak Arga(ayah Gavin) dinyatakan selingkuh,dan lebih memilih untuk menceraikan Reta(mama Gavin), bundanya menjadi pribadi yang berbeda, lebih memilih mengurangi pergaulan, bahkan bicara dengannya pun jarang.
Tapi syukurlah semenjak, kejadian 3 tahun lalu, yang dimana Gavin koma karena tertabrak mobil dari arah belakang, dan hampir tidak terselamatkan, Bundanya ini akhirnya sadar bahwa selama ini ia kurang memperhatikan anaknya,ia tidak tau bagaimana perkembangan anaknya,ia juga tidak tau bagaimana pergaulan dan kehidupan anaknya,dan saat itulah Reta sadar,Reta ingin memperbaiki hubungannya dengan Gavin, sampai-sampai Reta memanjakan Gavin layaknya seorang Baby🐖.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELLA TRANSMIGRASI [New]
Fantasy[Kaga usah dibaca deh ini alay🙏🏻 biarlah menjadi kenangan] **** Arabella Andini gadis cantik, dengan tingkah absurd... Tapi jangan lupakan sifatnya yang manja bak anak kecil. Gadis yang kerap disapa Ara,Bella atau Lala itu adalah anak dari papa Al...