Heyoo, Wellcome, Wellcome....
Hihi cuma mau ngingetin jangan lupa vote dan komen.... Karena dipart kali ini votenya rendah bangetT^T.Tadinya aku gak mau mempermasalahkan,tapi entah kenapa ada aja sedikit rasa yang gak ngenakin dihati,wkwk😂.
Oky, hope you like it and enjoy 🤍
HAPPY READING 🦋
Hari ini adalah hari yang paling Bella tunggu-tunggu, dari sekian lama dia menempati raga Raya baru kali ini Bella akan sekolah kembali.
Dan Bella pun sudah menyusun rencana untuk kehidupan kedepannya,misi dia yang pertama yaitu untuk bertemu kembali dengan Abang aslinya di kehidupan sebelumnya.
Tapi ia tidak bisa melakukan semuanya sendiri ia butuh bantuan dari seseorang,dan seseorang itu adalah Riri, karena hanya Riri lah yang Bella percaya,dan juga memang teman Bella hanya Riri.
Niatnya hari ini Bella mau memberitahu kan identitas aslinya ke Riri agar bisa di ajak kerjasama,kalo tanpa penjelasan pasti Riri akan terheran-heran.
Meskipun Bella polos dan bego,tapi ada saatnya Bella berubah menjadi seseorang yang dewasa.
🍃🍃🍃
Tap
Tap
Tap
Terdengar lah suara langkah kaki Bella yang sedang menuruni tangga sambil bersenandung kecil.
Ternyata di meja makan sudah ada daddy dan juga Bunda, termasuk Aska juga disitu.
"Ehh, anak Bunda udah turun,baru aja tadi mau dipanggil"
"Hehe iya Bun,kan ini hari pertama Bella sekolah setelah sakit,jadi harus excited dong" ucap Bella dengan nada Sombong dan disertai tawa kecil.
"Haha, iya deh"
Lalu setelahnya Bella pun duduk disebelah Bunda, dan juga kebetulan hanya kursi itu yang kosong.
Jadi posisinya itu begini, Bella berhadapan dengan Aska dan Bunda berhadapan dengan Daddy.
Jadi di sebelah Bella ada Bunda, dan di sebelah Aska ada Daddy.Tiba-tiba saja Daddy bangun dari duduknya "Aduh La,kamu berangkatnya bareng Abang mu aja ya. Daddy tiba-tiba dapet SMS kalo sekarang ada jadwal operasi mendadak" ucap Daddy dengan tergesa dan dengan segera menghabiskan sarapan rotinya sambil berjalan menuju tas dan sepatutnya.
Bella pun hanya mengangguk.
"Bun, Daddy berangkat ya, assalamualaikum" kemudian, Bunda,Aska dan Bella pun menyalimi tangan Rian ."Waalaikumsalam,hati hati mas~" teriak bunda, karena sang Daddy yang sedikit berlari menuju garasi.
"Ka,kamu bawa mobil aja ya,kan perginya mau sama Bella" usul Bunda sambil memandang Aska.
"Hmm" hanya deheman kecil yang Aska keluarkan.
"Eehh gak usah Bun,Bella berangkat'nya bareng Riri aja, soalnya kemarin udah janji"
KAMU SEDANG MEMBACA
BELLA TRANSMIGRASI [New]
Fantasy[Kaga usah dibaca deh ini alay🙏🏻 biarlah menjadi kenangan] **** Arabella Andini gadis cantik, dengan tingkah absurd... Tapi jangan lupakan sifatnya yang manja bak anak kecil. Gadis yang kerap disapa Ara,Bella atau Lala itu adalah anak dari papa Al...