#15BT🍃

4.3K 415 36
                                    

Hope you like it and enjoy ❤️
Jan lupa vote ⭐
📍HAPPY READING 📍

Hope you like it and enjoy ❤️Jan lupa vote ⭐📍HAPPY READING 📍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________

Jika Aska dan teman-teman Bella sedang panik mencarinya,tapi tidak dengan si pelaku.

Bella malah sedang terlelap dengan nyenyak nya di apartemen milik Rey.

___

Jadi, ketika dibacakan dongeng tadi,Bella malah ketiduran,dan karena di rooftof itu anginnya kencang,dan takut juga jika Bella fllu dan masuk angin. Alhasil Rey memutuskan untuk membawa Bella ke apartemen miliknya, yang kebetulan cuma berjarak sekitar 10 meter dari sekolah.

Awalnya Rey bimbang, apakah membangunkan Bella atau membiarkannya tidur, dan karena tidak tega akhirnya Rey memilih untuk membiarkan Bella tidur,tapi dengan membawanya ke apartemen.

____

"Lo tau gak Bell,dari dulu gue pengen banget deket sama Lo kayak gini" Rey berucap dengan tangan yang mengelus lembut rambut Bella.

Kemudian Rey tersenyum simpul "tapi seakan ada aja penghalang yang bikin kita jauh"

"Andai waktu itu Lo inget semua kejadian diantara kita berdua"

"Pasti sekarang Lo udah gak mau deket-deket gue lagi" Rey tersenyum kecut, ketika mengingat bagaimana Bella menolak kehadirannya secara terang-terangan.

Kemudian Rey memajukan kepalanya dan 'cup' satu kecupan mendarat sempurna di kening Bella.

Setelah mengecup kening Bella.
Rey langsung saja berdiri dari duduknya dan keluar dari kamar tempat Bella tidur tadi, tujuannya saat ini adalah kamar mandi, matanya sedikit panas,dan ia ingin melampiaskan kemarahannya kepada cermin toilet, yang kebetulan setiap bulan pasti diganti.

🍃🍃🍃

"Ka, gimana, Bella udah ketemu belum"

"Lo dari tadi nanya itu terus bagsat. Di ,gue kagak konsen nih"

Sekarang ini Gavin dkk sedang berpencar untuk mencari Bella, dengan menggunakan earphone untuk berkomunikasi.

Tapi sedari tadi,Gavin terus saja menanyakan 'apakah Bella sudah ketemu' rasanya telinga Aska ingin meledak,sudah hampir ratusan kali Gavin menanyakannya.

Padahal Aska sedang mencoba untuk mengingat jalan, karena tingkat kepedeannya yang tinggi dan seakan tau dimana tempatnya Bella berada,Aska langsung saja menancap gas dan menuju tempat tujuannya,tapi sayangnya tempatnya sudah lama berubah,disitu sudah tidak ada lagi gudang tua, yang ada sekarang hanyalah bangunan-bangunan yang menjulang tinggi disekelilingnya.

BELLA TRANSMIGRASI [New]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang