Hope you like it and enjoy ❤️
Jan lupa vote⭐«HAPPY READING»
Seminggu telah berlalu, karena sekarang hari Sabtu,dan sekolah libur, jadi sekarang Bella dan Riri tengah membicarakan tentang rencana untuk kehidupan Bella kedepannya.
Dua hari setelah Bella memberitahukan identitas aslinya kepada Riri, dan dihari itulah Riri mengkonfirmasi bahwa ia akan bekerja sama dengan Bella.
Dan seminggu itu semuanya berjalan biasa-biasa saja, tidak ada kejadian yang perlu diceritakan.
Riri menyila kakinya dan mengetuk-ngetuk jari telunjuknya di dagu "intinya misi pertama kita itu, harus nemuin Abang Lo." Bella mengangguk.
"Dan kedua, Lo harus bisa bikin Aska luluh sama Lo, karena itu wasiat Raya" lagi-lagi Bella hanya mengangguk.
"Dan ketigaaa~" Riri menjeda ucapannya dan memandang Bella yang sekarang ini tengah memandang nya balik, kemudian Bella dan Riri sama sama tersenyum.
Entahlah apa maksud dari senyuman itu.
🍃🍃🍃
"Vin Lo ngerasa aneh gak sih, sama Neng Bella ama Riri" Asep berujar sambil memakan Snack jagung favoritnya.
"B. aja"
"Iya sih dari kemarin gelagat mereka itu mencurigakan" Riski menimpali.
"Nah kan.Lo juga ngerasa Ki" Asep bertanya dengan dramatis.
Riski mengangguk "Iya njirr mereka itu ko bisa ya, makin hari makin cantik,jadi makin mencurigakan"
"Nah jangan-jangan mereka pake pelet jaran goyang, Soalnya mencurigakan banget"
Gavin memutar bola mata malas "berisik" ucap gavin sedikit membentak.
Asep dan Riski pun seketika diam "sorry bos hehe"
🍃🍃🍃
"Ririiiii, ohhhh Riri" Bella berteriak didepan rumah Riri dengan nada seperti kartun si kembar botak.
'cklek'
Riri membuka pintu dengan masih menggunakan baju tidur, karena memang sekarang ini masih sangat pagi sekitar jam 05:13
"Ada apa sih La" Riri mengucek matanya karena masih mengantuk.
"Hehe, joging Ri"
KAMU SEDANG MEMBACA
BELLA TRANSMIGRASI [New]
Fantasy[Kaga usah dibaca deh ini alay🙏🏻 biarlah menjadi kenangan] **** Arabella Andini gadis cantik, dengan tingkah absurd... Tapi jangan lupakan sifatnya yang manja bak anak kecil. Gadis yang kerap disapa Ara,Bella atau Lala itu adalah anak dari papa Al...