Hope you like it and enjoy ❤️
Jan lupa vote ⭐
📍HAPPY READING 📍Seminggu telah berlalu setelah kejadian Bella dibawah kabur oleh Rey,dan saat itulah Aska lebih memperhatikan Bella.
Sebodo amat nya Aska, pasti dalam hati kecilnya ia juga menghawatirkan Bella. Bagaimana pun Bella tetaplah adiknya,meski dengan sifat yang nauzubillah.
Dan Yap, selama beberapa hari ini,Aska terus menanyakan Bella ketika gadis itu ingin keluar rumah, Aska takut jika Bella pergi keluar bersama Rey, Aska takut jika kejadian dulu terulang kembali.
Seperti sekarang ini,Aska sama sekali tidak mengizinkan Bella keluar, padahal Bella sudah memberi tahu Aska jika dirinya hanya akan ke rumah Zura dengan Riri.
Tapi Aska tidak percaya.
Mungkin Aska mengira Bella berbohong seperti kejadian waktu itu, jadilah sekarang ini Bella hanya rebaha dikamar dengan laptop di hadapannya dan cemilan disekelilingnya.
Yah you know lah,Bella sedang apa.
Ya,Bella sedang menonton Drakor kesukaannya, yang kebetulan pemain prianya adalah oppa songJongki.
Aww jika diberikan kesempatan lagi untuk ber-Transmigrasi,Bella pasti akan memilih mejadi istrinya oppa joongki kelak.
"AAaaa" segera Bella menutup rapat mulutnya akibat terkejut dengan adegan didepan layar laptopnya 'Astaga apa tadi adalah adegan kiss'
"Ya Allah, maafin Bella,mata Bella udah gak suci lagi" monolong Bella,tapi tidak dengan tangannya.
Tangan Bella malah memundurkan kembali durasi video,dan mengulang adegan kiss' tadi.
'Astagfirullah istighfar Bell'
Dan setelahnya hanya terdengarlah jeritan-jeritan Bella, akibat mengbaper.
Entahlah sebenarnya karakter dan sifat Bella itu polos atau PPB.
Polos-polos bohong.🍃🍃🍃
"Argghh"
Burkk
Prakk
Prang
Bughh
"Awas aja lu Bell, sebentar lagi gue bakal bertindak" gadis itu berucap dengan amarah yang memuncak.
"Gue bakalan bikin Lo, dibenci lagi sama orang-orang terdekat Lo, termasuk Aska,Abang Lo sendiri" gadis itu melihat pantulan dirinya di cermin, kemudian menyunggingkan sedikit senyuman "ha. Ha. Ha. " gadis itu tertawa putus-putus, mirip sekali seperti orang SGM.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELLA TRANSMIGRASI [New]
Fantasy[Kaga usah dibaca deh ini alay🙏🏻 biarlah menjadi kenangan] **** Arabella Andini gadis cantik, dengan tingkah absurd... Tapi jangan lupakan sifatnya yang manja bak anak kecil. Gadis yang kerap disapa Ara,Bella atau Lala itu adalah anak dari papa Al...