#3BT🍃

10.9K 1K 9
                                    

Hii
tata cuma mau ngucapin makasih banyak buat yg udh baca + vote

Luvv gayss❤️.

Kalo gak mau ribet,part ini locat aja ya sobat.
Tererengkyu❤️🧘

Tererengkyu❤️🧘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Adek mana Bun." Dari arah belakang, Rian bertanya sambil merapihkan bagian lengan piamanya.

"Adek masih tidur kayaknya yah"

Rian mengangguk,dan melirik Aska yang sedang bermain handphone "Ka, panggilin adek gih, suru makan malam"

Aksa pun hanya bisa mengangguk pasrah.









Sesampai nya didepan kamar Bella, Aska niatnya ingin langsung masuk,tapi ketika ia melihat ke atas pintu ada sebuah gantungan pintu yang bertuliskan, 'Kalo mau masuk ketuk dulu pintunya,gak sopan tau'

Aska yang membaca tulisan itu terkekah, tanapa sadar ia sedikit menyunggingkan bibirnya keatas,dan membentuk senyuman yang sangat tipis.

'tok'

'tok'

'tok'

Tidak ada Jawaban sama sekali dari dalam kamar, tapi Aska memutuskan untuk tetap mengetuk pintu kamar Bella agar si empu keluar.

Sudah hampir puluhan kali Aska mengetuk pintu kamar Bella ,tapi tidak ada jawaban juga.

Akhirnya Aska memutuskan untuk langsung masuk saja.

Cklek

Ketika membuka pintu, pemandangan yang pertama ia lihat adalah Bella yang sedang tidur dengan tidak elitnya.

Aska yang melihat cara tidur Bella yang absurd menghela nafas berat, dengan langkah lebar Aska menuju ke arah tempat tidur.

"ck bangun" ujar Aska sambil menabok kecil kaki Bella.

"Bella,Bangun"

Ughh

Karena sudah tidak nyaman dengan keadaan sekitarnya, Bella akhirnya memutuskan untuk membuka mata.

Dapat Bella lihat bahwa yang berdiri saat ini adalah Aska-abangnya.

"Why bang?" tanya Bella dengan suara sayu.

"Turun makan malam"

"Ngantuk Bang, lima menit lagi ya" jawab Bella kemudian memejamkan matanya kembali.

BELLA TRANSMIGRASI [New]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang