Hope you like it, and enjoy ❤️
•
Ingat jangan jadi pembaca gelap 🌚.
•🍃HAPPY READING 🍃
Setelah kejadian susu pisang beberapa hari lalu, sekarang sudah hampir dua Minggu Bella menempati raga Raya, dan besok adalah hari yang paling Bella tunggu-tunggu,
yaaa, besok adalah hari Senin dan ia sudah diperbolehkan sekolah oleh Daddy-nya, tapi harus diawasi oleh Aska.Bukan.
Bukan Aska yang menginginkannya, tapi Rian yang memerintahkan Aska agar stay mengawasi Bella.Kata Daddy.
'Sudah sepatutnya seorang kakak menjaga dan melindungi adiknya'
Jadi dengan terpaksa Aska harus menurutinya."Bundaaa, Bella izin main ke rumah Riri ya" teriak Bella dari arah tangga.
"Iya tapi hati-hati ya jalannya, jangan sampe jatuh ke got lagi" balas Bunda yang juga berteriak, dari arah dapur.
"AHHH, bunda"
Lima hari setelah Bella pulang dari rumah sakit, ada tetangga baru yang sekarang menjadi teman main Bella, dia adalah Riri, seorang gadis desa yang baru-baru ini merantau ke kota bersama ibunya.
Meskipun dari desa tapi kalo masalah fashion dia gak udik-udik banget ko, mukanya aja ke orang luar negeri, karena Riri itu memiliki kelainan, dia itu terlahir sebagai albino.
Dan maybe kalo di desa Riri, albino itu di anggap aneh kali ya.
Jadi karena sering di-bully warga desa, dan hampir tiap hari ribut adu bacot, jadi pak RT memutuskan untuk mengirim Riri dan ibunya ke kota dengan biaya hidup ditanggung oleh pak RT, tujuannya sih cuma satu Demi ketentraman masyarakat'.---
Bella berjalan menuju rumah Riri sambil meminum susu pisang dan sesekali bersenandung kecil.
BRUKK.
Karena terlalu asik memperhatikan langkahnya, Bella sampai tidak tau kalo didepan nya ada seorang laki-laki yang sedang berdiri dengan wajah datar khas nya.
Awss.
Ringis Bella ketika sebuah benda keras menghantam kepalanya, ternyata yang Bella tabrak adalah manusia, bukan batu.
Ehh tapi emng mirip batu sih."kalo jalan tuh pake mata goblok" ucap Gavin tajam.
Kerena nada bicara Gavin yang agak ketus dan meninggi, Bella jadi sedikit takut, pasalnya sedari dulu,Bella paling tidak bisa dibentak oleh laki-laki. Bella pun menggigit bibir bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELLA TRANSMIGRASI [New]
Fantasia[Kaga usah dibaca deh ini alay🙏🏻 biarlah menjadi kenangan] **** Arabella Andini gadis cantik, dengan tingkah absurd... Tapi jangan lupakan sifatnya yang manja bak anak kecil. Gadis yang kerap disapa Ara,Bella atau Lala itu adalah anak dari papa Al...