#18BT🍃

3.6K 381 32
                                    

Hope you like it and enjoy ❤️Jan lupa vote ⭐📍HAPPY READING 📍Note:btw dipart  kali ini cuma berisi tentang masa lalu keluarga Gavin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hope you like it and enjoy ❤️
Jan lupa vote ⭐
📍HAPPY READING 📍
Note:btw dipart  kali ini cuma berisi tentang masa lalu keluarga Gavin. Beda dari spoiler dipart kemari. Jadi kalo mau skip,skip aja okey.

------

"BANG,NANTI DI ALFAMART DEPAN SITU, MAMPIR YAA"

"H-HAH?"

"MAMPIR BANG,DI ALFAMART"

"OHH,OKE"

saat ini Bella dan Aska tengah melakukan perjalanan pulang menuju rumah menggunakan motornya.
Tapi seperti yang Bella bicarakan tadi,ia ingin diteraktir cemilan dan juga susu kotak rasa coklat kesukaannya.

Saat sampai,Bella langsung saja menarik tangan Aska, padahal Aska belum melepaskan helmnya. "Ehhh,helm gue Bell,belum lepas"

Bella berhenti,lalu menengok "haduhh Bella gak tau"

Aska berbalik dan berjalan kembali kearah motornya dan kemudian menaruh helmnya diatas sepion motor.

"Yukk" tanpa sadar tangan Aska menyatu dan berpegangan tangan dengan Bella, hingga kedalaman Alfamart.

🍃🍃🍃

Saat ini dirumah Gavin tengah digegerkan dengan kedatangan seseorang.
Dia adalah Arga-ayah Gavin.

"Ini undangan untuk mama kamu" pria yang bernama Arga itu meletakkan sebuah undangan kecil berwarna putih crem diatas meja.

Gavin yang melihatnya pun hanya memandang datar "undangan apa ini?" tanya Gavin dengan cetus dan tatapan yang masih seperti semula.

"Itu undangan anniversary saya dan istri saya. Mulai Minggu depan,saya memutuskan untuk mempublikasikan wajah istri dan anak saya,jadi kalo kamu dan ibumu penasaran, silahkan datang,saya akan sediakan tempat khusus untuk kalian berdua" jelas Arga panjang lebar,sambil menyeruput kopi yang baru saja disajikan.

Memang selama ini Arga memutuskan untuk mem private wajah istri dan anaknya.
Dan dia juga mengaku kepada publik, bahwa dia menikahi janda yang sedang hamil tua, yang ditinggalkan suaminya.
Jadi orang-orang hanya tau jika Arga hanya memiliki satu anak kandung,yaitu Gavin.
Padahal nyatanya tidak. Mungkin Arga takut citranya akan rusak pada saat itu.
Dan yang tau kebenaran ini hanyalah Reta, Gavin dan juga keluarga dari Arga sendiri.
Tapi apakah nanti Arga akan memperkenalkan anaknya sebagai anak tiri.

Gavin yang mendengar ucapan Arga barusan, sedikit terkejut,namun ia langsung saja menormalkan kembali ekspresinya "maaf saya sibuk,jadi jika tidak ada yang ingin anda sampaikan lagi, silahkan keluar" Gavin berucap datar dengan tangan yang menunjuk kearah pintu.

BELLA TRANSMIGRASI [New]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang