#14BT🍃

4.4K 416 17
                                    

Jan lupa vote ⭐
Hope you like it and enjoy ❤️
Mohon tandai bila ada typo dan kosa kata yang kurang tepat 🙏🏻

📍 HAPPY READING 📍

Beginilah sekarang Bella,duduk lesehan dengan Reyhan,di atas rooftof sambil menikmati angin sepoi-sepoi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beginilah sekarang Bella,duduk lesehan dengan Reyhan,di atas rooftof sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

Pasalnya ketika Bella kembali,dan ternyata kursinya sudah diduduki oleh Ana,Bella mencoba bertoleransi,dan berusaha untuk merebutnya kembali,tapi sayang, semua orang malah lebih memihak kepada Ana.

Tapi
ketika Bella ingin pergi untuk mencari tempat duduk lain, tiba-tiba saja ada yang menarik tangannya.

Ternyata Reyhan yang menarik tangan Bella dan membawanya ke rooftof.

ternyata rooftof sekolah ini tidak seperti rooftof sekolahnya dulu, rooftof di sini sudah sangat rapih dan sudah disediakan tikar, kursi dan juga cemil-cemilan lainnya.

Flashback on

"Hai gayss,Bella comeback" sapa Bella sedikit berlari menuju meja tempatnya tadi.

Wait!!

Kenapa kursinya penuh?,tapi bukannya itu kayak Ana, si anak baru itu ya. "Loh,ko Ana ada disini"

Pertanyaan Bella itu langsung saja menjadi atensi bagi para ke 4 cowok dan ke 2 cewek yang sedang makan tersebut.

"Ehh,haii, aku Ana"

Bella tidak membalas sapaan Ana, malahan sekarang ia tengah memandang tajam Zura dan Riri .

"Terus Bella duduk dimana dong" kemudian Bella melihat kearah Riri "Ri, pindah dong" ucap Bella dengan muka yang dimelas-melas kan.

"Maless,suruh aja si Ana noh yang pindah" dari nadanya saja, keliatan sekali jika sahabatnya ini sedang bad mood.

Bella menghela nafas "Ra,kamu aja deh yang pindah"

"Gak, tempat Lo direbut Ana loh, rebut balik lah,itu kan Lo duluan yang nempatin" Zura berucap dengan nada tegas yang seperti mengompori.

"Huhh" Lagi-lagi Bella menghela nafas "emmm Ana,sorry, Bella mau duduk,Ana cari tempat lain aja ya"

Ana mengangguk,baru saja Ana bangun dari duduknya,dan hendak melangkah pergi,tapi tiba-tiba Gavin malah mencekal lengan Ana "Lo disini aja,biar Bella yang cari tempat duduk lain"

Bella melotot,apa-apaan ini, tidak adil sekali "tapi Gavin,ini itu Bella yang nempatin duluan"

"Udahlah Bell,Lo ngalah aja,lagian Ana itu kan anak baru, gak enak juga kan, masa baru hari pertama sekolah dia udah dapet pengalaman yang kurang mengenakkan" bela salah satu cowok yang berada disebelah meja Gavin.

BELLA TRANSMIGRASI [New]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang