#11BT🍃

5.5K 527 9
                                    

Buat yang nanya part 9 sama part 10 nya ko gak nyambung,coba deh baca ulang part 9, soalnya udah aku ubah😭🙏.

Jadi hope you like it and enjoy ❤️
Sumpah ihh,gue Gedeg sama votenya🤧.
Tolong tandai bila ada typo,dan kosa kata yang kurang tepat 🙏

📍HAPPY READING 📍

"Abanggg, huaaa, kangen"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Abanggg, huaaa, kangen"

"Ahhhhh, Abang jugaaa"

Lalu setelahnya kakak beradik itupun berpelukan layaknya Teletubbies, bedanya ini hanya berdua.

"Kacang lagi,kacang lagi" gumam Riri lirih.

Yaa, setelah pulang sekolah tadi,Bella memilih numpang bersama Riri,dan Riri juga memberi tahu Bella bahwa Arkan mencarinya.

Akhirnya Bella mengajak Riri untuk mengantarkan'nya ke apartemen Arkan.
Untung saja Bella masih ingat dengan alamatnya.

Tidak mungkin juga kan bila Bella memilih Aska untuk mengantarkan'nya ke apartemen Arkan, bisa-bisa Aska mikir yang tidak-tidak tentang Bella.

"Ehehe. Riri kalo mau pulang, pulang aja,gak papa ko,nanti Bella minta anterin Bangkan aja.Ya gak Bang" ucap Bella yang masih berpelukan bersama Arkan.

"Yoi Bell" Arkan mengangkat jari jempolnya.

"Huhhh.
Gak deh nanti aja. Gue mau ngabisin makanan disini dulu,baru deh pulang" Riri berujar santai sambil berjalan menuju dapur.

Kemudian membuka kulkas, dan mengeluarkan semua isinya seperti roti, buah-buahan dan juga susu.

Arkan yang melihat Riri tidak main-main dengan ucapannya, dengan cepat melepaskan pelukannya bersama Bella. "Ehh anjirr,itu stok bulanan gue" Arkan berteriak,dan sedikit berlari menuju dapur, untuk menghampiri Riri yang sekarang tengah meresahkan.

Bella yang mendapat perlakuan seperti itu pun cemberut "ihh Abang ko gitu sihh" Bella akhirnya ikut menyusul Arkan dan Riri dengan perasaan kesal namun seru.

🍃🍃🍃

"Assalamualaikum mom"

"Assalamualaikum Bun"

Dari arah dapur Sarah menyauti. "Waalaikumsalam"

Lalu Gavin dkk pun masuk,dan duduk di sofa yang biasa mereka duduki.

"Wihh,ka tumben rumah lu sepi, biasanya aja ada yang teriak-teriak sambil ketawa-ketawa" Riski bertanya sambil melihat ke sekeliling, mencari sesuatu.

BELLA TRANSMIGRASI [New]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang