Disebuah kamar dengan nuansa serba pink dan biru, terdapat seorang gadis cantik yang sedang menata rambutnya agar tidak mudah berantakan.
Gadis itu adalah Bella, Arabella Andini.
Gadis yang kerap disapa Bella, atau Lala itu sekarang tengah bersiap-siap untuk pergi ke supermarket dengan abangnya.Bella memiliki satu kakak laki-laki yang bernama Arkan. Arkan itu sifatnya kayak orang gila, humornya rendah banget, dikit-dikit ketawa.
Ketika merasa penampilannya sudah perfect, Bella langsung saja turun ke bawah, untuk cepat-cepat menemui abangnya.
"Bangkan, yuk kita let's go" semangat Bella yang sedang menuruni tangga.
Sedangkan pria yang dipanggil Bangkan itu hanya menganggukkan kepalanya dengan lesu dan malas. Akhirnya mereka berdua berjalan beriringan menuju motor dengan tangan bergandengan.
"La, kita undur aja ya beli susu pisang nya, kepala Abang tiba-tiba aja pusing" Arkan berucap dengan ekspresi yang semelas mungkin...
Bella memiringkan bibirnya, lalu menyipitkan kedua matanya, dan mengerutkan alisnya seperti angry bird.
"No, no, no, pokonya harus sekarang!" Ujar Bella sambil mengarahkan jari telunjuknya ke kanan dan kiri.
Arkan pun hanya bisa pasrah, percuma saja dia berakting menyedihkan didepan adiknya ini. Bella bukanlah anak kecil lagi yang mudah dibohongi dan dimanipulasi, alhasil Arkan Hanya bisa menghela nafas panjang.
"Huftt"🍂🍂🍂
Sekitar sepuluh menitan berada di supermarket. Sekarang Bella sedang berada di taman dekat rumahnya, ditemani Arkan juga pastinya. Tapi tidak lama, karena setelahnya Arkan izin berpamitan.
Ya, setelah selesai berbelanja tadi, Bella tidak langsung pulang kerumah, ia memutuskan untuk ke taman yang kebetulan sedang ada penjual es krim.
Karena kebetulan juga taman itu berada di dekat rumah Bella, Arkan memutuskan untuk pulang dulu dan menaruh stok susu pisang di kulkas.
Jadi ia menitipkan Bella ke-para tetangga yang juga sama-sama sedang menjaga anaknya.
Ketika sedang asik-asiknya memakan es krim.
Tiba-tiba tatapan Bella terarah ke sebuah hewan lucu yang tengah berlari-lari.
Sedari dulu Bella sangat suka dengan hewan berbulu lembut itu.Bella maju, dirinya berniat untuk menghampiri kucing itu.
Tapi ketika Bella mendekat... Kucing itu secara refleks berlari menjauh. Bella yang memang dasarnya menyukai kucing, dengan semangat mengikuti kemana kucing itu berlari.Jadilah Bella bermain kejar-kejaran bersama kucing orange tersebut, sampai-sampai Bella tidak sadar kalau dirinya sekarang sudah berada ditengah-tengah jalan.
Hap
Bella menangkap kucing tersebut, dan berniat membawanya ke arah kursi dekat penjual es krim berada. Namun, betapa kagetnya Bella. Ketika menengok kearah kanannya, ada sebuah truk besar yang tengah melaju dengan kecepatan kencang kearahnya.
Seketika tubuh Bella menegang dan kaku. Ntahlah, Bella pun bingung harus bagaimana, tiba-tiba saja seluruh tubuhnya terasa lemas.
Bella yang melihat truk itu semakin mendekat, dengan sepotan ia melempar kucing yang berada didekapnya. Bella memejamkan matanya sebentar, ia benar-benar pasrah, karena kakinya juga sudah benar-benar lemas. Bella sudah pasrah dan bersiap-siap rasa apa yang akan dia rasakan. Dannnn....
BRUKK
Tubuh Bella terpental jauh, dan kepala Bella pun menghantam batu cukup keras.
Entah rasa apa yang sekarang sedang Bella rasakan. Ingin membuka mata pun rasanya sulit dan berat.Dengan sisa kesadarannya, Bella samar-samar mendengar terikan seseorang yang sangat familiar. Itu adalah teriakan abangnya- Arkan.
Lalu setelahnya hanya ada kegelapan yang Bella rasakan.🦋🦋🦋
Namu siapa sangka ternyata jiwa Bella malah ber-Transmigrasi ke tubuh seorang gadis yang banyak tidak disukai orang-orang dan juga terkenal jahat.
[END-12-09-2021🍃]
[Publish ulang jum-17-februari-2023]Cerita Transmigrasi yang matinya ketabrak truck atau mobil itu udah sering banget gak sihh?.
Hihi,tapi semoga kalian suka,and see you next part🤍
Hallo! Selamat datang di cerita Bella transmigrasi...
KAMU SEDANG MEMBACA
BELLA TRANSMIGRASI [New]
Fantasy[Kaga usah dibaca deh ini alay🙏🏻 biarlah menjadi kenangan] **** Arabella Andini gadis cantik, dengan tingkah absurd... Tapi jangan lupakan sifatnya yang manja bak anak kecil. Gadis yang kerap disapa Ara,Bella atau Lala itu adalah anak dari papa Al...