Hope you like it and enjoy ❤️
Jan lupa vote ⭐
📍HAPPYREADING 📍"Bang, kalo menurut Abang, Sifat Bella itu gemesin gak sih?"
Aska memutar bola matanya dari balik helm "Gak,Lo itu nyebelin"
Bella yang mendengarnya pun langsung saja dengan sepontan memukul pundak Aska "ihh"
Jadi setelah puas berbelanja tadi,Bella dan Aska memutuskan untuk langsung pulang tanpa ingin mampir-mamir lagi.
Namun sayang ditengah-tengah perjalanan malah mengalami kemacetan.
"Nyesel deh Bella milih pulang bareng Bangka, udah pake motor, macet lagi"
Aska sedikit menengok "makin lama sifat asli Lo makin keluar ya,dan ternyata Lo nyebelin"
"Abang juga gitu ko, sama-sama nyebelin wlee" seakan tidak mau kalah,Bella terus saja membalas perkataan Aska dengan gaya songongnya.
Dan setelahnya dilanjutkan acara adu bacot antara dua adik kakak,yang sayangnya kurang asli itu.
---
Beberapa menit kemudian.
Setelah puas dengan adu bacotnya,Bella memincingkan mata guna mencari sesuatu,dan melihat kekanan dan kekirinya,tapi ia tidak menemukan apa yang dicarinya.
Bella sedang mencari 2 bocah pengamen lampu merah, yang biasanya Bella ajak bercanda, bahkan Bella sering meneraktir mereka berdua.
Tapi sudah hampir 3 bulan ini dia tidak menemukan mereka berdua.
Apakah mereka sedang sakit ya?
Atau pindah lapak?Ntahlah Bella pun tidak tau.
Bella membuang nafas panjang,dia menengok kearah sampingnya.
Tapi, seperti ada pemandangan yang tak asing.
Bella menengok kembali kearah sampingnya.A-apakah dia tidak salah liat, itu bundanya dan abangnya.
Bella pun menajamkan penglihatannya.
Setelah diteliti lebih lanjut.
Dan ternyata benar dia adalah bundanya,
Mengapa Bella bisa mengenali?, Ya, karena pemuda yang menyetir motor itu mengendarai motor abangnya,dan jangan lupakan ciri khas jaket yang dipakainya, meskipun jaket itu tertutup dengan badan orang, tapi tetap saja Bella bisa mengenali.Tatapan ceria Bella langsung tergantikan dengan tatapan sendu.
Bella terus saja menatap kearah samping kanannya 'Bunda Lala kangen'.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELLA TRANSMIGRASI [New]
Fantasy[Kaga usah dibaca deh ini alay🙏🏻 biarlah menjadi kenangan] **** Arabella Andini gadis cantik, dengan tingkah absurd... Tapi jangan lupakan sifatnya yang manja bak anak kecil. Gadis yang kerap disapa Ara,Bella atau Lala itu adalah anak dari papa Al...