Semoga kau bahagia

257 41 5
                                    










Seokjin  pergi ke pasar hari ini. Ia berencana membeli kacang yang banyak sebab akan membuat manisan kacang yang ingin ia bagikan pada anak-anak kecil yang akan si temuinya nanti saat hari perayaan berdirinya kerajaan.

Usai membeli bahan yang ia butuhkan, Seokjin bergegas membayar

"Maaf, kau Seokjin kan? "  tanya pedagang tersebut ketika Seokjin hendak menyerahkan uangnya.

"Iya.. Ah maaf  rasanya kita  pernah  bertemu,"

"Tentu saja, aku Jihye... dulu aku pernah menjadi mengikuti pelatihan magang untuk para dayang di istana..."

"Oh iya Jihye... aku ingat...  Maaf ya aku sempat tak mengenalmu. apa kabarmu sekarang Jihye?"

"Aku baik...."
Wanita bernama song Jihye itu seumuran dengan Seokjin. Ia bercerita bahwa kini ia sudah menikah dan memiliki tiga orang anak. Dulu ia pernah tinggal beberapa bulan di istana karena mengikuti pelatihan untuk menjadi dayang. Seokjin dan Jihye sempat berbincang sebentar sebelum Seokjin pamit karena Jihye mulai sibuk melayani pembeli yang lain.

"Seokjin, katakan pada ku.. apa kau menciumnya?"

"Mencium apanya? aku hanya meniup matanya karena mata Jihye kemasukan sesuatu. 'Memangnya salah?"

Namjoon seperti gelagapan saat di tanya seperti itu.  'Namjoon tak sengaja melihat wajah Seokjin yang berhadapan dengan Jihye.Sepintas terlihat seperti berciuman padahal Seokjin hanya membantu meniup mata Jihye yang perih karena debu yang masuk.

"Dia seperti ketakutan  karena mengira  berbuat salah. Maaf bila saya lancangAnda harusnya tidak  berlaku seperti itu." Tanpa pikir panjang Namjoon langsung memanggil Seokjin dan menatap tajam Jihye sebelum gadis itu pamit undur diri dengan agak takut.

"Aku tidak suka melihatnya,"Pelipis  Namjoon berkerut .

"Pangeran...saya mohon jangan seperti ini. Saya pun perlu  bergaul dengan seseorang yang sepantaran saya. Anda terlihat egois kalau seperti itu..."  'keluh Seokjin.

"Kau bosan ya dekat dengan ku,?" Tanya Namjoon. Ekspresinya menunjukkan antara marah dan juga sedikit sedih.

Beautiful Memories about youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang