Prolog

3K 128 11
                                    



















Pernikahan yang Namjoon jalani dengan sang istri yaitu Kim Ji Soo berjalan dengan penuh kebahagiaan. Namjoon yang gagah dan rupawan di nilai sangat cocok bersanding dengan   Ji Soo yang cantik, tutur katanya lembut,dan berpembawaan anggun .

Bersama sama mereka menjadi Raja dan Ratu yang memerintah Kerajaan Silla, sebuah kerajaan yang makmur, dan sejauh ini rakyat di kerajaan tersebut memiliki kehidupan yang tentram dan damai.
Rakyat kerajaan Silla sangat mengelukan dan menghormati  Namjoon dan Ji Soo sebagai pemimpin mereka. Meskipun usianya masih tergolong muda tetapi Namjoon sudah menunjukkan bahwa ia adalah pemimpin yang tegas,bijaksana, dan peduli dengan keadaan rakyatnya.

Kebahagiaan  itu bertambah dikala Ji Soo melahirkan buah cintanya bersama Namjoon yaitu seorang bayi laki-laki yang begitu tampan yang kemudian dinamai Pangeran Kim Taehyung.

Seluruh rakyat di Kerajaan Silla pun turut bersukacita atas kelahiran sang Pangeran.
Kini fokus utama Ji Soo adalah merawat sang pangeran. terkadang di sela kesibukannya dalam memimpin kerajaan, Namjoon menyempatkan diri untuk melihat keadaan istri dan anaknya. kelahiran sang putra benar-benar membuat hidupnya terasa lengkap dan benar-benar membuatnya patut bersyukur.

Meski begitu, tetap saja hidup manusia tak luput dari kesempurnaan. Meski telah memiliki kekuasaan, dan keluarga yang harmonis tetapi tak ada yang tahu bahwa jauh di lubuk hatinya, Namjoon merasakan kekosongan. Ada tempat di relung hatinya untuk seseorang dan tidak bisa digantikan oleh siapapun termasuk Jisoo sekalipun.

Terkadang saat sedang sendiri, Namjoon sering memikirkan sosok specialnya itu. Sosok yang selalu ia rindu meski takdir tak akan pernah mempertemukan mereka lagi.

"Jinie, aku sudah bahagia sekarang meski bahagia ku kini tanpa hadirmu lagi.. Hanya saja hati ku selalu dan selalu merindukanmu entah sampai kapan."








Dan sosok Jinnie yang dimaksudnya adalah seorang pria yang bernama Kim Seokjin. 












TBC




Beautiful Memories about youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang