Irene gemetar menatap pesan Jennie. Apa ini akhirnya? Apa ia memang harus terbuka pada Jennie?
Dilain sisi Taehyung sedari tadi terus berusaha menghubungi Irene.
"Gue gak bakal bikin kacau lagi. I can make it right, i promise." Gumam Taehyung sebelum akhirnya melajukan mobil.
•••
Yerim terus berusaha menghindari Jungkook. Ia sudah yakin dengan itu, namun semesta seolah membuat nya tak bisa menjauh.
"Ini apaan lagi sih?" Geram Yerim kala menemukan Jungkook didepan kelas nya.
"Ayo main ke apart. Sekalian nyoba kaset PS baru."
Huh! Jujur Yerim ingin sekali menolak dengan telak dan pergi.
"Just one day. Hari ini aja. Please.." dan ya, Yerim menarik nafas panjang sebelum akhirnya meng-iya-kan ajakan Jungkook.
•••
"Gue pernah suka sama Wendy." Ucap Jhope seketika membuat gerakan tangan Suga diatas cangkir terhenti.
"Udah lama ya?" Reaksi Suga diluar perkiraan Jhope.
"Ya gitu, sejak SMP. Tapi lo tenang aja, i'ts kust truth untold. Rasa itu udah ilang kok, Wendy gak perlu tau."
•••
Seulgi menatap dalam diam boneka yang ia temukan di depan pintu tadi pagi. Sudah beberapa jam berlalu dan Seulgi belum mau menghubungi seseorang yang namanya tertera di kalung kertas boneka itu.
"Cukup, gue nggak bakal ngechat Jimin. Gue udah pernah ada di posisi ini, and i'm fine with that. Sekarang emang udah saatnya selesai."
•••
Joy bungkam. Ia tak membalas pesan atau pun mengangkat telepon Jin dan Jhope.
Ia sungguh sesak.
"Kak, gue rasa gue butuh liburan singkat." Ucap Joy pada keempat sahabatnya, yang seketika dibalas tatapan penuh tanya.
"Skripsi, kak Jin, kak Jhope, huh! Semuanya bikin stres. Gue butuh refreshing deh kayaknya."
"Ya seenggaknya, holiday save me. Biar gue nggak keterusan stres." Tambah Joy berusaha menjelaskan pada keempat sahabatnya itu.
•••
Okay, jadi aku mau spoiler spoiler berhadiah (enggak deng. Gak ada hadiahnya😹) intinya ini spoiler 5 part kedepan ya. Dan ya, judul per Chapter nya juga udah ikut di spoiler diatas. So kira2 siapa dulu nih yang mau di end?
Btw ges, ada lagi... Aku ada sesuatu ih. Hehe😸
What if, this book will be available on hard copies?
Ya kayak gitu deh maksudnya. How?🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sewaan [Selesai di Versi Novel]
Fanfiction[Discontinued] Rules : 1. Jangan baper! 2. Jangan pernah baper! Intinya, cuma sewaan jangan baper! Bangvelt area (200119 - 021021) (110519 repub1) (260420 repub2) (051120 repub3) #2 on btsvelvet (060219) #1 on btsvelvet (260219) #1 on btsvelvet (210...