7

3.4K 563 26
                                    

Tok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok.. Tok..

"Masuk aja" seru Joy saat seseorang mengetuk pintu kamarnya. Setelah pulang tadi Joy langsung mengurung diri di kamar, ia masih berusaha meredakan rasa kesal pada Jin.

"Kenapa lo?" Tanya Seulgi to the point. Joy hanya menggeleng.

"Nggak usah sok nyembunyiin masalah. Ayo keluar" ajak Seulgi menarik tangan Joy yang baru akan berbaring.

"Ngapain sih kak?"

"Kita belum ngobrol 5 menit. Lo lupa?" Seulgi mengingatkan.

Ya, memang sudah kebiasaan kelima nya untuk selalu menyempatkan diri berkumpul setiap harinya. Entah itu saat sarapan ataupun sebelum tidur.

"Ayo mulai" kata Irene saat Joy dan Seulgi sudah duduk bersama ketiga nya.

"Dari aku ya, hari ini aku ketemu sama penyewa. Dan aku langsung nampar dia karena dia kurang ajar. Aku juga masih diganggu sama Suho di kantor. Udah itu aja" kata Irene memulai sesi ngobrol 5 menit mereka kali ini.

"What? Lo juga disewa kak?" Tanya Wendy yang hanya diangguki Irene.

"Iya. Dan orang yang nyewa aku bener-bener kurang ajar. Bikin bad mood deh pokoknya" Irene berkata sambil menahan kesal mengingat wajah Taehyung dan perkataannya tadi.

"Gue juga hari ini ketemu sama penyewa dan penyewa gue ini orangnya cuek abis" kata Yeri mengganti topik.

"Mending cuek Yer, nah gue yang ada penyewa gue malah modusan orang nya. Masa tadi dia bela-belain jemput gue buat makan malem doang. Iya kalo makan nya di restoran nah ini malah di k*c kan nggak modal" Seulgi nampak mengingat Jimin yang tadi mengajak nya keluar.

"Hush! Nggak boleh gitu. Masih mending diajak keluar, seengaknya dia mau bayarin lo makan kak" Joy mulai bersuara.

"Tau nih kak Seul. Seenggaknya makan lo itu dibayar dia. Nah gue? Udah ketemuan nggak dijemput, ditinggalin lagi di kafe yang amat jauh disana" curhat Yeri yang justru mendapat gelak tawa keempat sahabatnya.

"Kasian banget sih lo" celetuk Joy sambil berusaha menghentikan tawa nya.

"Lah lo sendiri? Ngapain diem aja dikamar? Ada masalah sama kak Jin?" Joy sontak terdiam mendengar pertanyaan Wendy.

Huh!

"Besok kak Jin ke Jepang seminggu. Gue cuma kesel aja dia bolak-balik ninggalin gue buat kerja. Kan gue pengen nya dia-..."

"Selalu disini? Nggak bisa lah Joy. Lagian Jin juga kerja buat masa depannya. Buat lo juga. Buat belanjain lo" Irene menyela cepat curhatan Joy, membuatnya bungkam seketika.

"Bener juga tuh. Bocah banget lo kalo marah sama dia cuma karena dia sibuk" Seulgi menanggapi membuat Joy semakin bungkam dan menunduk.

"Mending lo chat Jin deh. Kasian dia kalo lo diemin gitu. Apalagi besok dia pergi ke Jepang" Irene menambahkan yang membuat Joy mau tak mau hanya bisa mengangguk.

.
.

Kak Jin💚

Kak, maaf aku tadi kesel

(434)Vomment adalah timbal balik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(434)
Vomment adalah timbal balik

.
.

Double update loh!
Harus banyak komen🤭🤭

Pacar Sewaan [Selesai di Versi Novel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang