1

5.6K 1K 102
                                    

Jungkook pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook pov

"Anjir.. Kenapa pada sold out semua yang cantik" gumamku sambil terus menelusuri laman Pacar Sewaan yang tadi sore di sarankan Taehyung.

"Ya udahlah pake ini aja. Kim Yerim-.. cantik juga sih, tapi kenapa kayaknya cute banget gini"

Klik!

Menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku?

Klik!

Selamat Kim Yerim berhasil menjadi pacar sewaan anda. Tenggang waktu ditentukan kedua pihak.

"Semoga dia nggak secerewet Eunha" gumamku lagi sambil mulai mengetikan nomor ponsel Yerim yang tertera di laman.

Kim Yerim

Hai?
Gue jungkook

Oh hai?
Lo yang nyewa gue barusan?

Iya..

Buat kapan?

Apanya?

Lo nyewa nya?

Oh..
Buat reunian kampus
minggu depan

Oke
Mau ketemuan?

'Njir ngegas banget nih cewek. Kirain bakal malu-malu'

Iya. Bisa kapan?

Malam ini juga bisa kok

'Nah kan? Ngegas beneran'

Oke malem ini di kafe
pelangi jaksel
Tau?

Tau

Oke
Gue tunggu disana

Oke

.
.

Yeri pov

"Lo kenapa Yer? Senyum-senyum kek orang gila gitu?" Tanya kak Joy padaku yang masih terduduk di sofa rumah kontrakan kami.

"Gue baru aja disewa. Dan kayaknya nanti malem gue bakal ketemuan sama dia"

"Wah lumayan tuh. Ketemuan dimana? Mau nebeng nggak? Gue juga ntar malem mau kencan sama kak Jin" aku yang memang sempat terpikir cara sampai ke kafe tempat janjian tadi akhirnya mengangguk.

"Boleh deh. Gue bareng lo ya kak" kataku akhirnya dan segera beranjak untuk bersiap.

"Jangan lama-lama Yer. Satu jam lagi kak Jin jemput" kak Joy setengah berteriak, membuat ku yang sudah menaiki tangga hanya bisa mengacungkan jempol.

.
.

Malam hari nya,

"Lo yakin mau diturunin disini Yer?" Tanya kak Joy saat kami sudah sampai di depan kafe pelangi. Aku hanya mengangguk.

"Ya udah deh. Kita tinggal ya. Kalo nanti pulang, minta jemput kak Irene aja. Kan kantor nya deket sini" aku kembali mengangguk pada kata-kata kak Joy sebelum akhirnya ia dan kak Jin meninggalkan ku.

Penyewa

Gue udah di kafe

Gue juga.
Pake kaos item dilantai 2

Oke

---

Aku berjalan ke lantai dua sambil menoleh mencari lelaki penyewa jasa ku.

"Hei" sapa ku asal pada lelaki yang kuyakini penyewa ku.

"Kim yerim?" Tanya nya sambil menatapku dari atas sampai bawah. Aku mengangguk kaku. Risih sekali diperhatikan seperti ini.

"Duduk dulu.." kata lelaki yang masih belum ku ketahui namanya.

"Oke to the point.. Gue bakal nyewa lo buat nemenin ke reuni angkatan minggu depan, bisa kan?" Katanya lagi.

"Bisa kok. Bayar sesuai tarif ya" lelaki  itu hanya mengangguk sebelum akhirnya berdiri.

"Loh? Mau kemana? Nggak pesen minum dulu?" Tanyaku bingung dia hanya menggeleng.

"Gue ada perlu. Duluan ya" katanya sambil beranjak.

"Tunggu, nama lo sapa?" Aku setengah berteriak sambil menyusul nya yang mulai menuruni tangga.

"Jungkook!" Jawabnya cuek dan terus berjalan didepan ku.

"Cuek banget sih penyewa gue ini. Ganteng-ganteng cuek begitu mah mana ada yang mau" gumamku kesal sambil mulai mengetikan pesan pada kak Irene untuk menjemputku.

Kak Irene

Kak jemput aku ya
Di kafe pelangi

(481)Vomment adalah timbal balik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(481)
Vomment adalah timbal balik

.
.

Hai? Pertama mulai di jungri ya?
Vote diatas 800 fast update.

Pacar Sewaan [Selesai di Versi Novel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang