"Yoong mau makan dimana?" Tanya Wendy untuk kesekian kali nya.
Yoongi menggedikan bahu, bingung juga sebenarnya. Rencana awal yang harus nya ke mall pagi agar setelah belanja bisa makan siang justru hancur karena Yoongi sendiri bangun kesiangan. Alhasil ia dan Wendy memutuskan untuk makan dulu baru mencari dress, ya karena Yoongi melewatkan jam sarapan nya.
"Makan disana aja yuk" ajak Wendy sembari menunjuk sebuah restaurant ayam goreng siap saji. Yoongi menatap sekilas arah tangan Wendy sebelum akhirnya menggeleng.
"Aku nggak suka ayam begituan. Cari yang lain aja" Wendy mendengus saat setelah nya Yoongi malah berjalan lebih dulu.
"Tapi kan nggak sering-sering Yoong" entahlah, Wendy tiba-tiba merengek.
"Wen, nggak baik buat kesehatan. Kita naik aja ya, cari makan di foodcourt" Yoongi mendadak berhenti dan menghadap Wendy sambil berbicara selembut mungkin. Yang ada dipikirannya saat ini adalah makan dan Yoongi tak akan mau berdebat dengan Wendy.
"Ya udah ayo!" Wendy kembali mendengus sebelum akhirnya berjalan lebih dulu.
.
."Udah selesai?"
"Loh? Kok kak Jhope disini? Katanya mau nunggu di restaurant yang disana?" Tanya Joy agak kaget melihat Jhope berdiri didepan toilet perempuan, menunggu nya.
"Tadi udah kesana tapi ternyata penuh. Ayo cari makan di tempat lain" jelas Jhope yang hanya mendapat anggukan dari Joy.
Tak butuh waktu lama akhirnya Jhope dan Joy berhenti di foodcourt dan memutuskan makan di salah satu stand.
"Mau makan ini?" Tanya Jhope yang hanya diangguki Joy.
"Banyak menu lain loh, yakin cuma mau Jajangmyeon?" Ulang Jhope.
"Iya kak. Aku lagi pengen makan Jajangmyeon. Emang kakak mau makan yang lain? Ya udah sih kalo kakak mau yang lain aku ikut aja" Joy menjawab sembari bersiap beranjak, namun tindakan nya hanya menerima gelengan dari Jhope yang akhirnya memilih makan menu yang sama dengan Joy.
.
.Wendy dan Yoongi sudah tiba di foodcourt dan dengan segera kedua nya mengedarkan pandangan mencari meja kosong yang sekiranya bisa ditempati.
Deg!
Yoongi mendelik menyadari adanya Jhope yang sedang mengantri di salah satu stand. Tunggu dulu, Yoongi belum siap salah satu sahabatnya yang jelas mengenal Wendy itu tahu keberadaannya.
"Eum-.. kayaknya nggak ada tempat deh Wen. Turun aja yuk" Wendy menatap bingung saat Yoongi mendadak menggandeng nya dan mengajak nya segera menjauhi foodcourt. Bahkan langkah kaki Yoongi semakin cepat membawa Wendy turun kembali ke lantai bawah dan ternyata Yoongi mengajak nya makan di restaurant ayam goreng yang tadi sempat ditunjuk Wendy.
"Kamu kenapa sih Yoong? Tadi katanya nggak mau makan ayam goreng kayak gini, tapi sekarang malah balik minta makan disini?" Tanya Wendy merasa aneh dengan sikap Yoongi.
Yoongi menggeleng sebelum begumam tidak apa-apa yang justru semakin membuat Wendy bingung.
Mending aku nggak makan daripada harus ketahuan pergi sama Wendy di depan Jhope, bisa hancur nanti persahabatan kita batin Yoongi sesaat merasa lebih aman karena belum mempertemukan Wendy dengan Jhope.
[462]
Vomment adalah timbal balik.
.Hai? Kalo ketemu semua justru nggak seru kan ya🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sewaan [Selesai di Versi Novel]
Fanfiction[Discontinued] Rules : 1. Jangan baper! 2. Jangan pernah baper! Intinya, cuma sewaan jangan baper! Bangvelt area (200119 - 021021) (110519 repub1) (260420 repub2) (051120 repub3) #2 on btsvelvet (060219) #1 on btsvelvet (260219) #1 on btsvelvet (210...