Jhope
Joy, besok sibuk?
Nggak kak. Kenapa?
Loh? Belum tidur?
Abis cuci muka
Oh.
Besok ikut gue jalan yokKemana?
Cari dress buat lo pake
di reunianOn you? Wkwk
Iyalah
Kan gue yang ngajakOke
Gue jemput jam 10 ya
Oke kak
.
."Habis ini mau kemana lagi?" Tanya Jungkook setelah membayar dan kembali duduk dihadapan Yeri.
Yeri menggedikan bahu.
"Balik lah. Udah hampir jam sembilan nih. Emang mau kemana lagi?" Tanya balik Yeri yang memilih segera beranjak. Kedua nya berjalan beriringan menuju mobil Jungkook.
"Besok ada acara nggak?" tanya Jungkook tiba-tiba saat Yeri masih sibuk memakai sabuk pengaman.
"Nggak ada. Kan Weekend. Kenapa?"
"Gue mau ngajak lo cari dress" Yeri mematung.
"Jangan salah paham dulu. Gue cuma ngikutin saran temen-temen gue buat beliin lo dress yang couplean warna sama hem gue besok" lanjut Jungkook saat menyadari Yeri terdiam.
"Boleh deh. Besok jam berapa?" tanya Yeri pada akhirnya.
"Jam 11 gue jemput. Biar sekalian makan siang" kata Jungkook, Yeri mengangguk singkat.
"Oke. Jangan lupa jemput ya" kata Yeri sebelum akhirnya keduanya kembali terdiam. Jungkook kembali fokus pada jalanan sedangkan Yeri sesekali memberi arahan jalan rumahnya pada Jungkook.
.
."Thanks ya Yoong. Besok jangan lupa jemput jam 10" kata Wendy sambil melepas sabuk pengamannya. Suga mengangguk malas.
"Awas aja ya lo sampe telat" sambung Wendy yang sudah siap keluar karena memang sudah sampai dirumah.
Tok..Tok..
Suga yang baru akan melajukan mobilnya terpaksa membuka jendela karen ketukan Wendy.
"Paan?" tanya Suga malas, rasa kantuk sudah merayapi nya.
"Hati-hati dijalan. Mampir ke mini market dulu beli kopi. Lo kayaknya ngantuk banget Yoong" kata Wendy yang kemudian segera berbalik dan masuk setelah sesaat melambai pada Suga yang tersenyum samar melihat Wendy menghilang dibalik pintu.
Ting!
Jhope
Bang..
Paan?
Tumben belum tidur?
Hbs ada urusan
Napa?Bsk sibuk?
Napa?
Gue jadi nyewa bang..
Dan besok bakal nemenin
pacar sewaan gue beli dressTrs?
Temenin bang..
Kali aja dia juga bawa
temen yang bisa dikenalin ke lo-___-
Ogah
Gw jg ada urusan bskUrusan paan?
TumbenTrserah gw
Pelit lo
---
Suga meletakan ponselnya dan mulai menyeruput kopi instan yang baru dibelinya di mini market dekat rumah Wendy.
"Apa yang bakal dibilang Jhope ya kalo gue bawa Wendy ke reuni?" gumam Suga bingung harus apa nantinya.
.
.Taehyung
Ren..
Iya?
Belum tidur?
Blm. Kenapa chat?
Gpp. Bsk ada acara?
Nggak
Jalan yuk..
Kemana?
Mall kek, Dufan kek..
Terserah...
Ayolah..
Oke deh..
Oke, gue jemput jam 11
Kok siang?
Kenapa? Nggak bisa?
Liat bsk aja deh
---
Ceklek!
"Tumben baru balik Wen. Nggak kurang malem lagi?" Irene yang masih terjaga didepan televisi dengan ponsel ditangannya segera bertanya saat sadar Wendy pulang.
"Sorry kak, tadi beneran ada urusan gue" kata Wendy singkat sebelum berjalan ke kamar.
"Thanks ya kak udah nungguin. Malem kak" kata Wendy lagi, kali ini ia sudah berada didepan kamarnya membuat Irene hanya tersenyum samar dan segera mematika televise untuk tidur juga.
(483)
Vomment adalah timbal balik.
.Hai? Sebenernya nggak mau up karena emang ideku stuck. But karna good mood akhirnya saya memutuskan up.
Semoga suka☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sewaan [Selesai di Versi Novel]
Fiksi Penggemar[Discontinued] Rules : 1. Jangan baper! 2. Jangan pernah baper! Intinya, cuma sewaan jangan baper! Bangvelt area (200119 - 021021) (110519 repub1) (260420 repub2) (051120 repub3) #2 on btsvelvet (060219) #1 on btsvelvet (260219) #1 on btsvelvet (210...