Yerim
Kak jemput aku ya
Di kafe pelangiKamu disana dek?
Ngapain?Abis ketemuan sama
penyewa kuKamu disewa?
Iya..
Kakak bisa jemput aku kan?Nggak bisa dek
Kakak juga ada janji juga
sama penyewa kakakLoh?
Kakak juga disewa?Iya. Tadi sore
Kalo kamu mau nunggu sih gppLama nggak?
Kalo lama mending
nggak deh kakNggak tau juga dek
Aku naik ojol aja deh
Emang tadi kesana sama siapa?
Sama kak joy
Tapi ditinggal kencan-___-
KebiasaanIya gitu deh
Btw udah dulu ya kak
Aku mau pesen ojolOke
Ati2 ya dekOke kak
---
Irene pov
Aku hanya membaca pesan terakhir Yerim. Jam kerja ku sudah selesai tiga puluh menit yang lalu, tapi aku masih betah disini. Duduk melamun sambil menunggu pukul tujuh.
"Udah jam setengah tujuh. Mending aku siap-siap deh" gumamku sambil mulai memasukan beberapa barang dalam tas.
Tadi sore seseorang menyewa ku di laman pacar sewaan. Dan dia mengajak ku bertemu untuk membicarakan penyewaannya.
Penyewa
Gue udah dilobi kantor lo
Oke
Otw turun---
Aku bergegas turun setelah membalas pesan terakhir penyewaku.
Ting!
Aku menoleh ke segala arah, lobi yang masih ramai membuatku bingung lelaki mana yang menyewaku.
"Irene-.." Aku lantas menoleh saat seseorang memanggilku.
"Iya?"
"Gue taehyung yang nyewa-... Hmph.." Aku segera membungkam mulut nya dengan tangan. Astaga! Bisa-bisa semua rekan kerja ku salah paham.
"Hmph..." Gumam tak jelasnya saat aku masih membungkam dan sekarang menariknya keluar kantor.
"Kamu gila ya? Jangan sebut sewa menyewa di kantorku. Aku nggak mau reputasiku hancur" kataku sambil melepas keras bungkaman ku. Ia menatapku bingung.
"Kenapa? Itu kan emang pekerjaan lo?" Tanya nya menatapku bingung.
"Cuma sampingan jadi mereka nggak perlu tau"
"Kenapa? Malu? Lagian apa gaji lo sebagai penasehat keuangan gini masih kurang kok lo mau kerja sampingan kayak gini?"
Plak!
Dan aku menyesal menemui nya malam ini. Kenapa penyewaku semenyebalkan dia.
"Batalin aja sewa nya. Aku nggak mau kerja buat orang yang mulutnya pedas kayak kamu" bentakku yang langsung lari meninggalkannya.
.
.Taehyung pov
"Enak aja. Gue udah transfer uang muka nya jadi nggak akan gue batalin" gumamku menatap punggung Irene yang menjauh.
Drrttt..
Jimin is calling ...
"Halo?"
"Gimana?
Udah ketemu pacar sewaan lo?""Udah
Gue malah dapet bonus dari dia""Bonus?"
"Iya bonus tamparan"
"Kok bisa?"
"Ntar deh gue ceritain
Gue otw apartement lo""Eh jangan..
Gue lagi kencan""Kencan?"
"Sama pacar sewaan gue"
"Najis!
Kok pacar sewaan lo mau sih?""Kan gue bayar tae"
"Eh..
Mata duitan juga ya
pacar sewaan lo""Enak aja lo ngatain
pacar sewaan gue
Udah deh gue tutup aja
Mau lanjut jalan nih""Resek lo bantet"
"Biarin
Bye"Tut..Tut..
(436)
Vomment adalah timbal balik.
.Hai? Fast update karena vote menyenangkan hati. Hehe
Kali ini vrene ya..
Komen diatas 20 + vote diatas 800 bakal fast update🤭Btw mungkin ada yang mau nebak part selanjutnya siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Sewaan [Selesai di Versi Novel]
Fanfiction[Discontinued] Rules : 1. Jangan baper! 2. Jangan pernah baper! Intinya, cuma sewaan jangan baper! Bangvelt area (200119 - 021021) (110519 repub1) (260420 repub2) (051120 repub3) #2 on btsvelvet (060219) #1 on btsvelvet (260219) #1 on btsvelvet (210...