34

1.7K 317 30
                                    

Ting!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ting!

Jhope

Aku udah mau sampe
rumah kamu

Oke kak
aku tunggu didepan

---

“Kak, Seul, Jen gue duluan ya. Temen gue udah mau sampe” ucap Joy setelah menerima pesan Jhope. Ngomong-ngomong, Jin sudah membalas pesan Joy sebelumnya.

Tak menunggu waktu lama Irene juga mendapat pesan dari Taehyung yang katanya sudah sampai. Dengan segera Irene pamit dan beranjak pergi bersama Taehyung.

“Seul, Jen aku pergi” pamit Irene yang hanya diangguki kedua nya.

“Jen, gue ke kamar ya. Mau tidur aja” ucap Seulgi selang beberapa menit setelah Irene pergi. Mood Seulgi belum membaik, seharian ia berusaha nampak baik-baik saja namun sungguh, rasanya ia seperti dicampakan Jimin yang memilih pergi bersama perempuan lain.

Tok-Tok-Tok

Belum sempat memejamkan mata nya, Seulgi mendengar suara pintu diketuk. Awalnya ia berniat beranjak, namun ia urungkan mengingat ada Jennie. Jadi, biarlah Jennie yang membuka pintu.

.
.

Plak!

Jimin menatap kaget saat Yeri yang baru datang bersama Jungkook menamparnya.

“Apa-apaan lo?” pekik Jimin sembari menatap Yeri, sebisa mungkin ia menahan emosi pada perempuan kenalan Jungkook ini.

“Kakak yang apa-apaan. Kalo emang mau batalin kontrak itu bilang baik-baik bukannya ngilang dan malah nyuruh cewek lain bilang ke kak Seulgi” bentak Yeri tertahan, tangannya yang kembali ingin menampar Jimin mendadak ditahan Jungkook yang kini juga menatap bingung Yeri.

“Apaan sih? Siapa yang batalin kontrak? Gue malah nunggu Seulgi ini”

Yeri menatap remeh Jimin yang masih memegang pipi kiri nya. Oh ayolah, Yeri tahu lebih sakit Seulgi yang harus batal di sewa oleh Jimin. Seharian Seulgi bercerita tentang apa kesalahannya sampai Jimin membatalkan sewa sepihak. Dan ya, dari yang Yeri bisa simpulkan Seulgi pasti mulai punya perasaan pada Jimin, karena jika tidak untuk apa Seulgi mengurung diri setelah pembatalan sewa. Yeri tahu itu.

“Hai Jim-..” Yeri, Jungkook dan Jimin lantas menoleh bersamaan pada seorang perempuan yang datang dengan batulan dress orange yang Yeri tahu jelas mirip dengan dress Seulgi dari Jimin.

“Yuju? Kok lo pake dress ini?” tanya Jimin bingung.

“Oh jadi lo yang kemarin malem disuruh kak Jimin dateng kerumah gue buat minta dress ini” celetuk Yeri yang seketika merasa tidak suka dengan kehadiran perempuan bernama Yuju ini.

“Tunggu dulu, lo? Dress ini punya Seulgi? Kenapa ada di lo?” bukan jawaban Yuju justru menunduk, entahlah bodoh nya Yuju bahkan belum menyiapkan alasan untuk pertanyaan Jimin ini saat kemarin ia berencana mengambil dress ini.

Pacar Sewaan [Selesai di Versi Novel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang