5

3.7K 615 19
                                    

RVJjang (5)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

RVJjang (5)

Irene
Woy ini pada kemana?
Napa kontrakan sepi?

Yeri
Tau nih.. gue sama kak Irene berduaaan doang

Wendy
Gue lagi ketemuan sama sahabat kecil gue

Seulgi
Gue lagi ketemuan sama penyewa kak

Irene
Joy? @Joy
Lo kemana?
Masih kencan?

Joy
Hehe...
Iya kak
Masih belanja nih
Bentar lagi balik

---

Joy pov

"Sayang, kenapa sih? Kok sibuk sama hp sendiri?" Aku langsung memperlihatkan pesan sahabatku pada kak Jin.

"Tumben banget kamu dicariin. Biasanya juga nggak" celetuknya yang hanya membuatku menggedikan bahu.

"Mau nambah lagi nggak belanjaan nya?" Tanya kak Jin lagi. Aku menggeleng dan berjalan berdampingan dengannya untuk membayar di kasir.

Setelah puas belanja akhirnya kami memutuskan pulang karena besok aku masih harus ikut bimbingan skripsi di kampus.

"Yang, besok kamu ngampus jam berapa?" Tanya kak Jin lagi saat kami sedang di perjalanan pulang.

"Habis makan siang kak. Kenapa?" Tanya ku mulai menghentikan berkirim pesan dengan sahabat-sahabatku.

"Anter aku ke bandara ya" aku langsung menoleh saat kak Jin berbicara lagi.

"Kakak jadi ke Jepang?" Tanyaku, kak Jin hanya mengangguk.

"Berapa lama?" Tanyaku lagi. Kak Jin nampak berpikir-pikir.

"Mungkin seminggu kedepan" aku mendengus. Selalu seperti ini, kak Jin dengan sejuta kesibukannya didunia periklanan. Awalnya aku bisa memaklumi karena memang perusahaan kak Jin bergerak di bidang produksi iklan, namun setelah hampir satu tahun berpacaran aku melihat sendiri usaha kak Jin berkembang pesat dan membuat intensitas pertemuan ku semakin sedikit.

"Nanti aku bawain oleh-oleh deh. Jangan cemberut gini dong" kak Jin mencubit pelan pipi ku.

"Aku nggak butuh oleh-oleh kak. Aku butuh nya itu waktu ketemu kamu. Huh!" Dan berakhirlah amarah ku meledak. Kak Jin justru terdiam setiap kali aku mulai emosi.

Setelah nya kami hanya saling terdiam hingga tiba di rumah kontrakan ku.

"Udah sampe. Ayo turun" ajaknya seolah tak terjadi apa-apa diantara kami. Aku pun mengiyakan dan segera turun bersama, masih dalam mode diam tentunya.

Setelah memeluknya sekilas aku segera masuk kedalam kontrakan sedangkan kak Jin juga segera meninggalkan halaman kontrakan ku.

Ceklek

"Aku pulang" seru ku sesaat setelah masuk dan menemukan keempat sahabatku sedang duduk bersama di ruang tamu.

.
.

Btsquad (7)

Namjoon
Kumpul rumah gue yok
Gue mau ngomong
Penting!

Jungkook
Santai bang...
Kapan?

Taehyung
Sekarang aja..
Mumpung gue lagi deket sana

Jimin
Boleh deh
Gue juga lagi diluar

Jhope
Otw deh..
Gue bareng suga

Jin
Gue juga otw..
Mumpung besok udah
ke jepang lagi

Namjoon
Oke..
Gue tunggu

---

Jin pov

"Tumben banget pada ngajak ketemuan?" Gumamku sumringah. Mengingat kami hampir tak pernah bertemu setelah lulus kuliah setahun yang lalu.

 Mengingat kami hampir tak pernah bertemu setelah lulus kuliah setahun yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(421)
Vomment adalah timbal balik

.
.

Hai? Double nih buat hari ini..
Seneng nggak? Hehe🤭

Pacar Sewaan [Selesai di Versi Novel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang