part 11

618 90 19
                                    

***



al baru saja akan membuka pintu ketika pintu di hadapan nya terbuka dan menampakan brandon yang kini berdiri di hadapan nya.

kedua nya sama sama terkejut, brandon yang awal nya akan mencari al bersama febby tiba tiba saja di kejutkan dengan kemunculan lelaki itu.
begitupun juga dengan al, lelaki itu baru saja sampai dan terkejut ketika mendapati brandon yang ada di villa nya, sedang apa lelaki itu di sini.

" astagggaa yukiii.. " seru febby begitu melihat kondisi sahabat nya di belakang al sekaligus menyadarkan kedua lelaki itu.

yuki mendongak, dan betapa bahagianya ia ketika melihat febby, lihat saja bahkan bibir itu tersenyum sangat lebar.

febby langsung berlari mendekati yuki, bahkan tanpa sengaja wanita itu menabrak brandon, yang membuat brandon kembali terkejut.
sementara al hanya menggelengkan kepala nya, lalu sedikit bergeser dari yuki.

" kemana aja lo ? kenapa baru pulang ? dan lihat ini.. astagaaa " cerocos febby sambil memperhatikan penampilan yuki yang berantakan, baju lusuh dan rambut yang acak acakan.

yuki mendengus, lalu menoyor kepala febby pelan. " febb.. brisikkk, awas ah gue capek " ujur yuki sambil berjalan meninggalkan febby.

dan febby hanya membuang nafas nya pasrah, lalu mengikuti wanita itu.
menyisakan brandon dan al yang masih berdiri di tempat nya tanpa berniat masuk.

" ahh.. pak al, apa yang terjadi ?" tanya brandon memulai percakapan.

" biasa sedikit masalah " jawab al sambil tersenyum menatap brandon.

yang membuat lelaki itu ikut tersenyum lalu mengajak al untuk masuk.

" pak brandon sendiri kapan datang ?"

" semalam, saya khawatir dengan kalian, makanya saya kesini "

al menoleh, brandon memang seperti itu..
dan jujur saja al mengaguminya, selain usia mereka yang sama, brandon juga termasuk pria yang sangat pintar dan sukses di usia muda.

walaupun ia dan brandon tidak ada beda nya tapi tetap saja, brandon termasuk lelaki baik yang jauh dari gosip.
berbeda dengan nya yang seringkali mendapatkan gosip karena reputasi nya akan wanita.

--------------------

febby menutup pintu nya, dan berjalan mendekati yuki yang sudah berbaring telentang di ranjang.
mata wanita itu menatap lurus ke atas.
dan febby hanya diam memperhatikan, sebenarnya apa yang terjadi ?

sedangkan wanita cantik itu di sibukan dengan pemikiran nya akan al, akan kejadian kejadian saat ia bersama lelaki itu, dari awal pertemuan mereka hingga saat ini.

tentu saja yuki belum mengenal lebih dalam pria itu, selain sifat nya yang mesum dan kadang tingkah nya membuat yuki kesal, kini satu hal lagi yang yuki tau tentang sifat lelaki itu.. dan hal itu yang saat ini memenuhi otak cantik nya.

merasa kesal febby pun melempar yuki menggunakan bantal, yang membuat wanita itu terkejut.

yuki menoleh, dan menatap tajam febby yang tersenyum mengejek nya.
" kenapa ? ga suka ?"

yuki medengus " kurang kerjaan lo " sinis yuki.

febby berjalan dan duduk di samping yuki " yuk.. gue mau ngomong serius sama lo "

" apa ?"

" kenapa lo ga telfon gue balik, atau kasih kabar ke gue ?"

yuki terdiam, lalu buru buru bangkit untuk duduk.
astagaa.. dia benar benar lupa.

STRANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang