***
ketiga nya hanya melongo dan menatap takjub pada wanita yang sedang makan dengan sangat lahap di depan mereka.. ahh lebih tepat nya wanita itu seperti tidak makan berhari hari.
febby menggelengkan kepalanya, sambil mendorong piring nya kearah yuki.
yuki tersenyum, dan dengan senang hati akan menghabiskan sate padang milik febby yang belum satupun wanita itu makan.
sedangkan al, lelaki itu hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, lalu mengusap pelan rambut yuki " pelan pelan makannya "
yuki mengangkat wajah nya, sambil menatap al yuki tersenyum.
" oh iya al, lo jadi pulang besok ?"
al mengalihkan pendangan nya, lalu menatap marcell " jadi, soal nya ada rapat penting "
yuki terdiam, tiba tiba saja ia kehilangan nafsu makan nya.
" gue kenyang .." ujar yuki sambil berlalu meninggalkan meja.
membuat mereka kini saling lirik, dan merasa bingung.
" aduh gue pusing banget sama kelakuan dia sekarang, ga bisa di tebak, sensi banget " febby mengusap wajah nya kasar.
melihat febby yang seperti nya lelah, al pun bangkit lalu menyusul kekasih nya untuk mencari tau apa yang terjadi.
al membuka pintu, dan melihat yuki yang sedang berdiri di depan jendela, wanita itu terlihat sedih, membuat al mempercepat langkah nya, lalu memeluk wanita itu dari belakang.
" kenapa ?"yuki hanya diam, ia tidak tau apa yang harus ia katakan pada al.
yuki juga tau bagaimana kesibukan lelaki itu, dan yuki tidak ingin menghambat pekerjaan nya.tapi di lain hati nya, yuki tidak ingin al pergi, ia ingin terus berada di dekat nya, dan juga ia masih sangat merindukan lelaki itu.
perlahan al membalik tubuh yuki, untuk menghadap ke arah nya.
sambil diam, al menatap wajah yuki. wanita itu hanya menunduk dan tidak membalas tatapan nya." sayang.. ada apa ? kasih tau aku ?"
terdengar sangat lembut, membuat yuki perlahan mengangkat wajah nya dan membalas tatapan al." aku juga ga tau, tiba tiba saja aku merasa sedih denger kamu mau pulang "
al terdiam sesaat, namun setelah nya tersenyum sambil menarik tubuh itu masuk kedalam dekapan nya.
al merasa senang, itu artinya yuki tidak ingin jauh dari nya." kamu ingin aku tetap disini ?"
buru buru yuki langsung menggeleng, sedikit melonggarkan pelukan al dari tubuh nya " nggak, kamu pulang aja, aku ngerti ko "
al kembali tersenyum " kamu kapan pulang ? apa urusan kamu belum selsai di sini ?"
" tinggal sedikit lagi, mungkin minggu depan "
KAMU SEDANG MEMBACA
STRANGE
RomanceCamellia yuki, wanita karir yang sedang mencari lelaki yang bisa membuat nya hamil, namun tidak ingin terikat dengan sebuah hubungan bahkan pernikahan. bertemu dengan Alvin mahendra seorang playboy yang sangat suka bergonta ganti pasangan, dan akan...