Part 20

419 66 17
                                    

***

al menyandarkan tubuh nya pada kursi, seharian duduk dan mengerjakan banyak pekerjaan membuat nya lelah, bahkan al belum tidur sejak semalam, di tambah dengan sang kekasih yang tidak bisa di hubungi membuat al semakin lelah dan rasanya ingin sekali memeluk wanita itu untuk menghilangkan lelah nya.

al kembali melirik ponsel nya, berharap akan ada balasan atau pun telfon dari yuki, namun lagi lagi al hanya membuang nafas nya pasrah ketika ponsel nya hanya diam tanpa ada notif satu pun.

" apa kau sedang menunggu ku baby ?"
al memejam kan matanya, suara yang sangat tidak asing itu tiba tiba saja membuat kepalanya sakit.

dengan malas al menoleh ke arah sember suara dan menatap alysa dengan tajam.

" ngapain lo kesini !"

melihat al yang sinis padanya lysa hanya tersenyum lalu berjalan mendekati al dengan sesuatu di tangan nya.

" jelas saja aku ingin menemui kekasih ku, oh iya aku bawakan kamu makan siang "

al mendungus, membuang wajah nya dengan kesal, kemana kevin ?

" lo pergi aja, kerjaan gua masih banyak " al kembali mengambil berkas di meja nya, membuka dan mulai membaca, ia sangat malas meladeni wanita di depan nya.

alysa tersenyum sinis, perlakuan al melukai harga dirinya, dan hal ini semakin membuat alysa ingin kembali mendapatkan lelaki itu.

dengan senyuman menggodanya, alysa semakin mendekati al, dan duduk di pangguan al sambil mengalungkan tangan nya. jelas saja hal itu membuat al terkejut.

al berusaha mendorong alysa, namun posisinya yang di himpit meja membuat nya sulit untuk bergerak.

" turunn !" al menatap wanita itu dengan tajam, sungguh wanita satu ini sangat mengganggu nya.

" tidak, aku tidak akan bergerak sedikit pun " alysa tersenyum dengan godaan nya, tangan nya mulai meraba dada al, namun dengan cepat al menahan nya, mencengkaram kuat tangan wanita itu hingga membuat nya meringis kesakitan.

" al.. sakit "

seperti tidak perduli dengan rintihan wanita itu, al justru semakin mencengkram nya kuat.

mata al menatap lysa dengan tajam, sedangan wanita itu menahan kekesalan nya.

Brakkkk.. alllllll..

suara teriakan itu mengalihkan perhatian al dan juga lysa, keduanya menoleh kesumber suara, dan betapa terkejut nya al begitu melihat yuki yang berdiri dengan wajah sama terkejut nya.

refleks al langsung bangkit, hingga membuat lysa yang masih ada di pangkuan nya terjatuh.

sedangkan yuki, kini tangan wanita itu terkepal kuat, menahan emosi nya, niat untuk memberikan surprise kepada kekasih nya justru malah ia yang mendapat kan kejutan. brengsekk !

dengan menahan amarah nya, yuki berbalik, lalu pergi begitu saja meninggalkan mereka.

melihat yuki yang pergi jelas saja membuat al panik, ahhh.. pasti wanita itu salah paham padanya, dan dengan cepat al berlari, mengejar yuki untuk menjelaskan semuanya, ia tidak ingin wanita itu salah paham apa lagi membuat wanita itu pergi meninggalkan nya.

sedangkan alysa, wanita itu mengepalkan tangan nya kuat, pandangan nya masih menatap tajam kepergian al yang mengejar wanita itu.

al milik nya, dan selama nya akan tetap menjadi milik nya.

-----------------

brakkkkk..

suara pintu yang di buka dengan sangat keras membuat febby terkejut, dan langsung bangkit untuk melihat apa yang terjadi, dan hanya menghembuskan nafas nya kasar begitu melihat yuki dengan kekesalan nya masuk kedalam kamar begitu saja.

STRANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang