Xiao melamun diatas kasur milik nara. Sudah 2 minggu cowo tersebut menghabiskan harinya didalam rumah nara. Ia tak menangis, hanya saja ia mengurung dirinya didalam rumah nara agar tak melupakan gadis tersebut.
Banyak pikiran-pikiran gila mulai muncul. Bagaimana jika nara kembali hidup? Apakah ia akan tetap bersama xiao? Apa ia bisa memperlakukan nara lebih baik lagi?
Xiao kemudian bangkit dari tidurnya. Ia kemudian berjalan kearah lemari pakaian milik nara. Menemukan sweater coklat dengan ukuran pria dan kertas yg dirobek didekat sana. Xiao dengan ragu mulai menyatukan surat tersebut. Meski tintanya sedikit luntur, xiao masih dapat membaca kertas tersebut sedikit.
Untuk latern rite xiao?
Hmm
Oiya, dia kan dengan lumineXiao terdiam. Ia kemudian melepas pakaiannya dan menggantinya dengan sweater yg baru saja ia temukan disana. Tak lupa dengan celana yg sepertinya memang nara belikan satu set untuknya.
Merasa ingin makan sesuatu, xiao akhirnya mulai berkeliling dapur nara. Mencari makanan apa saja yg bisa ia masak. Tumpukan kertas yg terjejer rapi berada didekat etalase yg xiao yakini itu adalah kumpulan resep masakan nara.
Cowo tersebut akhirnya melihat-lihat kertas tersebut sebelum akhirnya tulisan almond tofu mencuri perhatiannya.
Ya, itu adalah resep almond tofu yg dibuat oleh nara beberapa waktu yg lalu. Almond tofu yg ia berikan pada paimon.
Xiao membawa beberapa mora simpanan miliknya dan berjalan keluar rumah. Berniat untuk memberi beberapa bahan yg tertera disana. Namun, sebuah kantung berisi bahan masakan berada tepat didepan pintu rumah nara.
Xiao tak ambil pusing dan langsung membawa masuk kantung tersebut. Kebetulan, isi kantung tersebut adalah semua bahan membuat almond tofu.
Xiao akhirnya memasak almond tofu tersebut dengan hati-hati. Beberapa menit kemudian almond tofu tersebut telah matang. Xiao kemudian memakannya.
Dirinya terkejut karena rasanya begitu enak. Banyak penyesalan mulai muncul.
"Knp dlu kuberikan pada paimon... Ya?" Gumamnya sembari menatap kearah sepiring almond tofu ditangannya saat ini.
Sementara itu, diluar liyue sedang dalam masalah besar. Monster-monster menjadi kuat sehingga zhongli, childe, lumine, ganyu, ningguang dan orang penting lainnya harus ikut serta dalam melindungi liyue.
Tak hanya menjadi lebih kuat, monster-monster tersebut kini malah menyerang liyue harbor sehingga liyue qixing harus menguatkan sistem pertahanan liyue harbor dan memblokir akses keluar masuk liyue.
Sedangkan sang penjaga saat ini sedang dalam fase dimana ia hidup, namun juga tak hidup. Saat ini ia sedang tak tau apa yg harus ia lindungi, siapa yg ia lindungi dan apa yg menjadi tujuannya hidup.
Ia telah kehilangan segalanya.
Meski terlambat menyadarinya, ketika xiao ditampar kenyataan 2 minggu lalu oleh lumine. Xiao menjadi menyadari bahwa ia menyukai nara. Menganggap gadis tersebut adalah rumah paling nyaman miliknya.
Selama berdiam diri pun, xiao masih merindukan senyum dan nada bicara lembut gadis tersebut. Hatinya mencelos ketika ia menyadari perbuatannya yg begitu brengsek.
Usai memakan almond tofu miliknya hingga habis, xiao kemudian berjalan kembali kekamar nara dan memejamkan matanya diatas kasur milik nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Star -Xiao
FanfictionIni hanya kisah sederhana. Tentang sang pria yg berusaha mati-matian menghindar dari kenyataan, dan sang wanita yg selalu menunggu jawaban dari sang pria. "Kenapa kau tak pernah sekali saja melihatku?" "Sebenarnya yg kau suka adalah mata dari nara...