Kim Jennie terus membuatku bingung.
Aku masih tidak mengerti apa yang salah denganku.
Apakah dia hanya melihatku untuk menghabiskan waktu?
aku tidak berpikir begitu.
Dalam keadaan normal, aku akan berpikir bahwa dia menggodaku, tetapi keadaannya tidak normal, begitu pula kami.
Jennie tidak punya hati.
Dia bukan tipe orang yang mencintai siapa pun.Cuaca hari ini baik-baik saja, dengan angin sepoi-sepoi tapi tidak dingin.
aku keluar dari kelas dan mencoba untuk belajar di taman kafetaria.
aku belajar karena aku tidak dapat menghadiri kelas dengan benar karena apa yang terjadi baru-baru ini, dan aku cukup jauh dari topik.
aku tidak mengerti apa-apa, aku hanya diam mempelajari catatan yang aku ambil dari teman sekelasku."Putri?"
Ketika aku mengangkat kepalaku ke arah suara itu, aku bertemu dengan wajah yang familiar.
Dia adalah salah satu teman baru Rosé (!).
Aku melihatnya di tempat Jane.
Senyuman kecil tersungging di bibirnya.
"Somi," katanya tanpa meminta izin, duduk di kursi kosong di seberangku.
"Jeon Somi."Setelah pandangan singkat tanpa arti di antara kami, Somi mengambil catatan kuliahku di atas meja.
"Apa yang kamu lakukan di sini?"
Aku bergumam sambil mengejeknya.
"Lihat catatan kuliah yang kamu pegang."Tersenyum mendengar komentar sarkastik ku, somi mengambil sebatang rokok dari bungkusnya dan menyalakannya dengan pemantik api.
"Kau sering datang ke Jane akhir-akhir ini," katanya, membiarkan asap keluar dari bibirnya.
"Kenapa?"Aku menatapnya menantang saat aku menyandarkan tanganku di atas meja dan mendekatinya.
"Ini bukan urusanmu. Pertama, beri tahu aku di mana Rosé."
Melengkungkan bibirnya, somi sembarangan menumpahkan abu rokoknya ke lantai.
"Dia baik-baik saja," katanya saat pandangannya mengembara ke taman.
"Dia bersama Irene dan dia aman."Saat aku menarik napas dalam-dalam, mengetahui bahwa rosé baik-baik saja membuatku lega, tapi itu masih belum cukup.
"aku sudah menerima tawaran Jennie, sekarang dia bisa kembali."
Saat Somi mendengar namanya, alisnya berkerut, ekspresinya mengeras."Mengapa kamu menerima itu? Apakah menurutmu Rosé pergi karena dia memikirkan dirinya sendiri? rosé pergi karena dia tidak ingin kamu terlibat dalam hal-hal ini lagi."
Aku berbicara saat somidengan marah melemparkan rokoknya ke tanah.
"Tidak ada yang bisa aku lakukan sekarang," kataku, menatap matanya.
"Aku sudah menerima tawarannya. rosé harus kembali, setidaknya untuk ibunya."Aku bergumam dengan marah saat aku mengumpulkan barang-barangku dan berdiri.
"Aku tidak tahu apakah kamu sadar, tetapi satu-satunya hal yang membuat ibu Rosé tetap hidup akhir-akhir ini adalah obat penenang."
Saat kata-kataku langsung melembutkan ekspresi somi, aku mengenakan jaket denimku, mengambil tas dan bukuku, dan pergi tanpa menunggu jawaban.Aku terus mengabaikannya saat somi dengan cepat mengejarku.
"Hei, kamu mau kemana?"
somi berbicara saat aku berusaha keras untuk tidak memutar mataku.
"ketempat jane."
Saat somi terus berjalan di sampingku dalam diam untuk beberapa saat, aku meliriknya ke samping.
"Jadi kenapa kamu masih di sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jane & Lalisa 🌠 End
Mystery / Thriller🌠 Jennie adalah neraka untuk lisa 🌠BottomLisa 🌟 Top Jennie