22

1.5K 156 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















































aku sangat senang dan bersemangat untuk pertama kalinya dalam perjalanan ke Desperatis.
Aku belum pernah merasa seperti ini sebelumnya, aku belum pernah melihat diriku sebahagia ini sebelumnya.
Hanya satu jam yang lalu dengan jennie adalah siksaan bagiku, tapi sekarang, tidak ada lagi yang ingin kulakukan selain itu.
Aku ingin melihatnya, memeluknya dan berbicara dengannya.
Hanya jennie yang ada di pikiran dan hatiku sekarang.

Tetapi pada saat yang sama, aku khawatir dan gugup.
Aku tidak bisa menyembunyikannya dari teman-temanku, terutama Rosé, selamanya.
Aku harus memberitahunya, aku seharusnya memberitahunya bahwa jennie tidak benar-benar seperti yang dia pikirkan, tapi untuk beberapa alasan, aku tidak berpikir dia akan mempercayaiku.
Pandangannya tentang Jane  dan aku tidak tahu bagaimana mengubahnya.

Melewati aula Desperatis yang sempit dan gelap itu, untuk pertama kalinya aku berlari di jalan itu bukan karena takut, tapi karena tidak sabar dan bersemangat.
Aku tahu aku telah berubah menjadi kekasih yang bodoh, tapi meski baru sehari sejak aku melihatnya, aku merindukannya seperti sudah lama tidak melihatnya.

Ketika aku mengetuk pintu dan dengan cepat masuk tanpa membiarkan jennie menjawab, aku melihatnya membaca di mejanya.
aku bahkan tidak ingat bagaimana itu terjadi, tetapi hanya dalam beberapa detik, aku menemukan diriku di pangkuannya, dengan tangan di lehernya.
Melihatku dengan bibir terbuka dan mata melebar karena terkejut, aku memberikan ciuman kecil di pipinya.

"Apakah kamu baik-baik saja, Lalisa," katanya dengan suara gelisah.
"Kamu bertingkah aneh."
Ketika apa yang jennie katakan membuatku terkikik, aku memberikan beberapa ciuman kecil lagi di pipi jennie.
"Aku baik-baik saja," kataku, menggigit bibirku agar tidak menertawakan kebingungannya.

Saat senyum lebar muncul di wajahnya dari apa yang dia dengar, jennie mengatasi kebodohannya dan meletakkan tangannya di pinggangku yang hanya berdiri di sampingku.
Karena kedekatan kami, saat aroma jennie memenuhi hidungku, mataku terpejam sendiri dan aku menghirup aroma indah itu dalam-dalam.

Bahkan ketika kami pertama kali bertemu dan membenci jennie, parfumnya membuatku terpesona.
Itu memiliki aroma yang berbeda dan setiap kali aroma itu memenuhi hidungku, aku tidak bisa menahan perasaan damai.

Untuk beberapa saat kami hanya saling memandang dengan senyum yang tak terhapuskan di bibir kami.
jennie mengambil salah satu tangannya dari pinggangku dan meletakkannya di wajahku dan dengan lembut membelai pipiku.
"Ini masih pagi, bukankah kamu seharusnya berada di sekolah atau semacamnya?"

Aku mengangkat bahu.
"aku tidak pergi."

Jari-jari jennie terus menelusuri pipiku saat dia memasang ekspresi sarkastik.
"Jadi kamu bolos sekolah? Kamu gadis nakal, Lalisa Manoban."

Jane & Lalisa 🌠 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang