"Aku tidak percaya kau menyembunyikan ini dari kami, Lisa!"
Aku meringis saat seulgi berteriak marah.
"Aku di sini dan aku masih hidup, kamu bereaksi berlebihan."Ketika aku memberi tahu Jisoo dan seulgi setelah hari kedua bahwa aku menerima tawaran Kim jennie, aku tahu mereka akan bereaksi seperti ini.
Mereka khawatir, takut terjadi sesuatu padaku.
Aku tidak sedang berdebat, bagaimanapun juga, itu adalah jane.
Kami tidak bisa mempercayainya.
Dia adalah orang yang bisa melakukan apa saja"Dia tidak melakukan apapun padamu kan?"
Aku mengiriminya senyuman hangat saat Jisoo bertanya dengan cemas.
"Tidak, Jisoo. Ini benar-benar seperti yang dia katakan, kami hanya mengobrol."
Mengesampingkan apa yang terjadi kemarin, apa yang saya katakan hampir tidak bohong."Aku tidak tahu, Lisa," kata Jisoo sambil menghela napas panjang.
"Aku mengkhawatirkanmu dan Roseanne Park yang egois masih belum kembali meskipun semua pengorbanan yang kamu lakukan untuknya." seulgi menggumamkan beberapa kutukan pelan saat dia terengah-engah.
Dia marah padaku.
seulgi benar-benar marah padaku, tapi lebih dari itu, dia takut padaku.
seulgi selalu seperti saudara yang protektif bagiku, bahkan bagi kami semua, dan fakta bahwa aku telah menerima tawaran jennie secara rahasia membuatnya gila."Jadi, kapan hal ini akan berakhir?"
kata seulgi, matanya masih menjelajahi wajahku dengan marah.
Sayangnya, aku tidak tahu jawaban untuk pertanyaan ini."Saat jane bosan padaku."
Alis Jisoo terangkat mendengar jawabanku.
"Bagaimana bisa," katanya, menatapku dengan ekspresi bingung.
"Jadi itu semua tergantung seleranya?"
Aku menggelengkan kepalaku sambil menarik napas dalam-dalam.
"Ya sepertinya begitu."Aku memeriksa waktu di ponselku sementara keduanya masih menggerutu padaku.
Saat itu hampir pukul tujuh malam.
aku ingin pergi secepat mungkin, mengisi jam penuh siksaan ku dan pulang.
Mata teman-teman ku yang marah masih tertuju pada ku ketika aku berdiri, menarik jaket dan mengambil tas ."Aku terlambat bekerja."
Aku terkekeh pada keduanya, yang memutar mata mereka pada ucapan sarkastikku, dan meninggalkan kafe tempat kami bertemu.
Itu melegakan untuk memberitahu mereka.
Kami mungkin telah berdebat, tetapi aku masih merasa seperti ada beban yang terangkat dari pundak ku.
Mereka adalah sahabatku, aku tidak suka menyembunyikan apapun dari mereka.
Kecuali untuk hal-hal tertentu, seperti ciuman dan sentuhan Kim Jennie, aku tidak bisa memberitahu mereka.
Masalahnya bukan pada apa yang Jennie lakukan karena dia adalah wanita yang tidak stabil, apa yang dia lakukan bahkan tidak akan mengejutkan mereka.Masalahnya adalah aku tidak menghalangi Jennie.
❧
Kurasa aku tidak akan pernah terbiasa.
Aula sempit dan gelap ini membuatku merinding setiap saat.
Aku benar-benar berlari sejauh ini untuk mencapai kamar Jenniw, aku harus mendengar sarkasme beberapa pemabuk di sekitarnya.
Ketika mencapai lantai atas dengan napas terengah-engah, aku dengan gugup mengetuk pintu.
Aku bahkan tidak ingin melihat wajahnya setelah apa yang kita lalui kemarin, tapi tidak ada yang bisa kulakukan, aku harus melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jane & Lalisa 🌠 End
Mistério / Suspense🌠 Jennie adalah neraka untuk lisa 🌠BottomLisa 🌟 Top Jennie