0;2

4K 384 2
                                    

"Bagaimana Kim Jennie tahu namamu?"

Ketika aku mengalihkan pandangan kepada Rosé, ketakutan dan kecemasan yang aku lihat di matanya membuat ku lebih gugup.

Kim Jennie pasti adalah nama asli dari wanita yang dipanggil Jane. aku memilih tidak menjawab dan mengalihkan pandangan kembali ke Jane, aku perhatikan bahwa dia berjalan menuju ke arah ku dengan ekspresi kusam di wajahnya.

"Rosé," katanya, tatapannya masih tertuju padaku. "Kamu tidak pernah memberitahuku tentang temanmu."

"Dia \ Dia bukan temanku." Saat Rosé dengan cepat membuat pernyataan, senyum sarkastik muncul di bibir wanita bernama Jennie.

"Aku tidak suka Kebohongan, Kamu tahu kan" sesaat senyumnya memudar seketika, nada suaranya menjadi serius lagi, dan ini membuatku merinding. Itu menakutkan, perubahan suasana hati yang tiba-tiba membuatku bahkan berpikir tentang dia sebagai karakter ganda.

"Maksudku," kata Rosé dengan suara gemetar. "Tidak lagi." jennie mengambil satu langkah lagi ke arahku, mengabaikan apa yang dikatakan Rosé. Dia tidak pernah mengalihkan pandangannya dariku, dia memeriksa setiap bagian wajahku, dan ini sangat reaksioner. Masih berusaha mencari tahu apa yang saya lakukan di sini, siapa orang-orang ini, dan yang terpenting, mengapa Rosé bersikap seperti itu, Jane kembali memasang senyum gemetar di bibirnya.

"Rosé, bukankah kau sudah memberi tahu teman lamamu bahwa ini bukan tempat untuk orang seperti dia?" Saat kata-katanya yang sarkastik dan sindiran membuat ku cemberut, aku perhatikan bahwa tubuh Rosé mulai gemetar.

"Ya, Kamu benar," kataku dengan suara yang jelas. "Tempat menjijikkan ini bukan untuk kita. Jadi kita pergi sekarang." Ketika aku meraih lengan Rosé dan mencoba untuk pergi sekali lagi, dia mendorong ku kembali.

Saat senyum Jane memenuhi telingaku, aku menatapnya dengan ekspresi wajah yang aku berusaha keras untuk bersikap tegas. "Aku mencintaimu," katanya sambil menyesap botol wiski yang bahkan tidak kusadari dia pegang. "Aku selalu mencintai gadis tangguh sepertimu."

Ketakutan ku padanya perlahan berubah menjadi amarah . "Aku selalu membenci wanita sepertimu."

Saat Rosé meraih lenganku untuk tetap diam, aku terus menatap mata Jane, yang tersenyum padaku mengabaikannya. Aku masih ketakutan seperti orang gila, aku tidak bisa menyangkalnya, tapi aku bukanlah gadis bodoh yang berlutut di hadapannya.

"Aku," katanya, mengambil satu langkah lagi dan meminimalkan jarak di antara kami. "Orang macam apa aku ini?"

Kim Jennie alias Jane. Sungguh, seperti apa dia? Lebih tepatnya, siapa dia? Tempat macam apa tempat ini? Itu jelas bukan bar biasa, tapi aku tidak tahu apa yang sedang terjadi di sini. Bagaimana Rosé bertemu orang-orang ini? aku memiliki ribuan tanda tanya di kepala ku, tetapi tidak ada satupun jawaban yang kutemukan.

"Kamu," kataku, mencoba menemukan sesuatu untuk dikatakan, tetapi otakku seolah-olah kehilangan fungsinya. "Kamu buruk" Senyuman di bibirnya memudar dan digantikan oleh ekspresi kusam. "Buruk? Kamu bahkan tidak mengenalku."

Sulit untuk berpikir saat aku menatap wajahnya dengan linglung dan dia begitu dekat denganku sehingga nafas kami bercampur. Kakiku gemetar, telapak tanganku berkeringat. Mengapa aku bertengkar seperti itu dengannya, aku bahkan tidak mengenalnya.

"Terkadang kamu tidak perlu mengenal orang. Saat kamu melihat wajah mereka, kamu dapat dengan mudah melihat kotoran di dalamnya." Sementara kata-kata yang keluar dari bibirku mengejutkanku, aku langsung menyesali apa yang aku katakan. Meskipun jelas bahwa dia marah dengan alisnya yang mengerutkan kening, apa yang aku lakukan bukan lagi keberanian, tetapi kebodohan total.

Jane & Lalisa 🌠 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang