JENNIE POV
Lalisa Manoban.
Satu-satunya keindahan dalam hidupku yang menyedihkan, kekasihku dan, tidak seperti aku, yang membuat harapanku yang hilang mekar lagi, adalah pemberani.
Satu-satunya wanita yang berhasil memasukkan hati yang besar ke dalam tubuh kecilnya dan aku adalah orang yang beruntung yang berhasil masuk ke dalam hatinya yang indah.Pertama kali aku melihatnya, aku tahu jauh di lubuk hati bahwa lisa bisa mengubah hidupku.
Itu hanya perasaan, tapi begitu kuat sehingga aku tidak bisa mengabaikannya.
lisa sangat cantik, dengan matanya yang besar, bibir ceri yang montok, dan rambut pirang, hanya butuh beberapa detik untuk menangkap pikiran dan hatiku.aku selalu berpikir itu tidak mungkin, aku pikir orang sepertiku tidak akan pernah mendapatkan tempat di hati seorang gadis seperti itu karena lisa terlihat sangat sempurna.
Dia sempurna dalam segala hal dan aku jatuh cinta padanya tanpa bisa diubah.Itu adalah perasaan baru bagiku karena aku tidak tahu apa itu cinta sebelumnya.
Aku tercengang, aku tidak tahu bagaimana menunjukkan cintaku padanya dan aku tidak bisa menahan amarahku, tapi syukurlah lisa tidak pernah menyerah.lisa tidak kenal takut, tidak pernah menahan ucapan sarkastiknya meskipun lisa tahu aku bukan orang baik.
Dia kesal, marah dan terluka, tetapi lisa tidak pernah mundur.
lisa selalu berbicara tentang melihat cahaya di mataku, dan dia berusaha membuat semua orang melihat cahaya itu.lisa bukan hanya wanita yang membuatku jatuh cinta, dia juga penyelamatku.
lisa menunjukkan kepadaku bahwa hidup masih layak dijalani dan membantuku melepas topeng.
Saat aku merasa tidak enak, lisa akan tersenyum padaku dengan wajahnya yang cantik, meraih tanganku dari neraka yang membuatku terseret, dan membiarkanku mencium bibirnya yang membuatku merasa seperti berada di surga.Dan aku menjanjikannya surga, seseorang seperti lisa pantas mendapatkannya, tapi sekali lagi, aku tidak bisa menepati janjiku, kembali ke nerakaku sendiri bahwa lisa membawaku keluar dengan tangannya sendiri, dan kali ini aku menyeretnya mengejarku.
lisa mungkin sudah mengambil risiko terbakar di nerakaku, tapi aku tidak tega melihatnya menderita.
Tidak apa-apa bahwa aku akhirnya mati.
Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku tidak akan lari dan berani seperti Lalisa dan menyelamatkan bayiku yang cantik bagaimanapun caranya.aku bahkan tidak tahu berapa banyak rokok yang sudah aku nyalakan, tanganku gemetar dan aku berjuang untuk tetap tenang.
"Aku bertanya padamu untuk terakhir kalinya, apakah kamu tahu di mana somi?"Sementara Rosé terus terisak, irene mencoba menyemangatinya dengan membelai rambutnya.
Sejak si brengsek somi meneleponku dan memberitahuku bahwa dia telah mengambil Lalisa, aku sudah mencari ke mana pun yang bisa kupikirkan tetapi tidak dapat menemukannya di mana pun yang kupikirkan.
aku sadar bahwa Rosé dan irene tidak menyadari apa yang somi lakukan, tetapi aku tidak bisa mengambil risiko, aku harus mempertimbangkan semua kemungkinan."Tidak, aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu pada Lisa!"
Aku bisa melihat bahwa Rosé tulus saat dia berbicara melalui isak tangisnya.
Mustahil untuk tidak menyadari bahwa Rosé sama sedih dan tak berdayanya sepertiku.Ketika aku dengan gugup mengacak-acak rambutku, aku mengambil napas dalam-dalam dan mencoba berpikir secara rasional, tetapi itu tidak terlalu berhasil.
aku merasa seperti aku akan menjadi gila dan itu membunuhku untuk diikat di ruangan bodoh ini dengan tangan terikat."Kamu berteman dengan bajingan itu, kamu mungkin tahu tempat dia bisa membawa Lisa."
Aku berteriak ketika mereka terus menatapku dengan acuh tak acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jane & Lalisa 🌠 End
Mystery / Thriller🌠 Jennie adalah neraka untuk lisa 🌠BottomLisa 🌟 Top Jennie