1.2

1.6K 198 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




























































Sepanjang hidupku, aku selalu bermimpi menjadi wanita yang kuat dan rendah hati.
Menjadi wanita yang mengejar kebenarannya sendiri dan tidak pernah menyerah meski dalam kondisi sulit.
Tetapi ketika aku melihat diriku sekarang, aku hanya melihat seorang gadis kecil yang tidak berdaya.
Aku tidak bisa menolaknya, aku tidak bisa mendorongnya menjauh dariku.
Karena aku juga ingin.
Meskipun aku benci mengakuinya, Jennie benar.
aku terpengaruh olehnya.

Di depan cermin, aku melihat tanda Jennie di leherku.
Bibirnya tanpa ampun menyerang kulitku, dan aku menikmati dominasi yang dia miliki atasku.
Tatapannya, sentuhannya, ciumannya telah menembus jiwaku dan aku telah memberinya izin untuk itu.
Kim Jennie membuatku membenci diriku sendiri.

Ketika jennie meninggalkanku di sana kemarin, aku membuat keputusan saat berjongkok sendirian di sudut tembok itu dan menangis.
Aku tidak bisa melanjutkan ini lebih lama lagi.
Kesepakatan konyol di antara kami ini harus berakhir.
aku tidak akan pergi, aku bahkan tidak akan menginjakkan kaki di kamarnya lagi.
Karena aku tahu bahwa jika aku terus mendekatinya maka aku akan semakin tersesat.

Ketika aku kembali ke tempat tidur, lelah melihat bayanganku di cermin, pintu kamar tiba tiba terbuka, menyebabkan aku melompat.
Saat aku melihat ke pintu dengan ketakutan, aku melihat Jisoo berjalan ke arahku dengan langkah marah.

"Lalisa Manoban, aku akan membunuhmu! Kenapa kamu tidak menjawab teleponmu?"
Saat tatapan marahnya menyapuku, aku memeriksa ponselku di nakas, yang tidak kuangkat sejak kemarin.
Ada banyak panggilan dan pesan dari Jisoo.

"Maaf," kataku dengan suara malu.
"Aku tidak pernah melihat ponselku."
Saat ekspresi marah Jisoo segera memudar, dia duduk di tepi tempat tidurku dan mengamati wajahku.
"Matamu bengkak," katanya penasaran.
"Apakah kamu menangis?"

Ketika aku mengalihkan pandanganku, aku bangkit, melemparkan selimut dari tubuhku, dan bergumam sambil berjalan ke kamar mandi kamarku.
"Tidak, aku hanya banyak tidur."
Saat aku sedang mencuci muka dan mencoba untuk mendapatkan kembali akal sehatku, Jisoo memanggilku dari kamarku.
"Oke, aku berpura-pura percaya untuk saat ini karena kita harus pergi ke suatu tempat."
Setelah dengan cepat mengeringkan wajahku dengan handuk, aku keluar dari kamar mandi dan menatap Jisoo dengan penasaran, yang sedang mengobrak-abrik lemariku.
"Ke mana?"

Gumam Jisoo sambil memeriksa mini dress hitam.
"Ke pesta ulang tahun Hanbin."
Aku kembali ke tempat tidurku dengan senyum histeris jatuh dari bibirku.
"Aku tidak akan datang."

Hanbin adalah anak kelas atas di fakultas kami.
Dia populer, dia cukup baik, dan tidak ada yang tahu dia memiliki titik lemah untukku.
"Kau datang," kata Jisoo sambil melemparkan gaunku ke arahku.
"aku tidak menerima keberatan, sudah waktunya bagi kita untuk menjernihkan pikiran."

Jane & Lalisa 🌠 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang