17

1.5K 163 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



























































Bibir Jennie menjalar ke seluruh wajahku.
Aku tersenyum, aku tersenyum.
Aku merasa begitu damai, sangat bahagia.
Sepertinya hanya kita berdua yang tersisa di dunia.
aku tidak peduli dengan masalah apa pun, tidak ada hambatan saat itu.
Aku hanya merasakan kebahagiaan berada di pelukannya dan mendengarkan kata-kata bisikan Jennie yang membuat jantungku berdebar.

Kamu sangat cantik, katanya sambil menempatkan ciuman di daguku.
"Aku tidak bisa memberitahumu betapa aku mencintaimu," katanya saat aku membalas ciumannya.
Ekspresi tersenyumnya perlahan memudar saat jari-jarinya yang indah dengan lembut mencapai leherku.
Aku ingin bertanya padanya apa yang terjadi, tapi kata-katanya tertahan di tenggorokanku saat jari-jarinya mengencang di tenggorokanku.
Aku tidak bisa bernapas, aku berjuang untuk menyingkirkannya, tapi jennie terus memperhatikanku dengan ekspresi lurus dan berbisik di telingaku.
"Bagaimana menurutmu aku bisa benar-benar mencintaimu?"

Ketika aku terbangun karena kehabisan napas, jantungku terasa seperti akan meledak, dan pandanganku sebentar jatuh ke tangan yang tergenggam di pinggangku.
Untuk tangan yang membuatku terengah-engah dalam mimpiku.

Aku tertidur di kursi Jennie saat dia memelukku.
Mimpi itu—lebih tepatnya mimpi buruk—begitu nyata hingga aku masih bisa merasakan jemarinya di tenggorokanku.
Untuk sesaat aku benar-benar mengira aku sudah mati.

Dengan ciuman kecil yang ditempatkan di bawah telingaku, tubuhku langsung menjadi tahanan getaran, sementara Jennie meninggalkan ciuman lain tanpa mempedulikannya dan bergumam.

"Kau memanggil namaku," katanya sambil dengan mudah mengarahkanku ke arahnya.
Kami bertatap muka sekarang, begitu dekat sehingga napas kami berbaur.
"Apakah kamu memimpikanku?"

Aku menelan ludah dan melihat jari-jari Jennie menyisir poniku yang menempel di dahiku karena panas.
"Ya, aku melihatmu," kataku tanpa perlu berbohong.
"Kau membunuhku."

Jari-jarinya di rambutku berhenti bergerak saat jennie terus menatapku dengan ekspresi kosong.
Aku melingkarkan tanganku di lehernya seperti yang jennie lakukan padaku dalam mimpiku.
"Kau mencekikku," kataku tanpa sadar saat mataku dipenuhi air mata.
"Begitu saja, kamu meremas tenggorokanku tanpa belas kasihan, dan kamu terus meremas sampai aku kehabisan napas."

Saat mata Jenniw tertuju pada mataku yang berkaca-kaca, aku menyaksikannya menelannya saat demi saat.
jennie mengambil tanganku di lehernya sendiri.
"Kau gemetar," katanya pelan.
"Apakah kamu begitu takut padaku?"

Hanya beberapa waktu yang lalu, aku sangat takut padanya.
Aku tidak bisa menyangkalnya, tapi sekarang, alih-alih takut, hatiku menyimpan perasaan yang berbeda untuknya.
Sambil menggigit bibirku agar tidak menangis, Jennie menempatkan beberapa ciuman kecil di tanganku di antara telapak tangannya.
"Jangan takut, Lalisa. Kamu tahu aku tidak akan pernah menyakitimu."

Jane & Lalisa 🌠 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang