Hanya ada satu nama yang memenuhi pikiranku selama berhari-hari, Kim Jennie.
Aku tidak melihatnya selama seminggu.
Ketika aku pergi ke rumahnya aku tidak bisa melihatnya di sana, aku bertanya kepada dua penjaga di pintu dan Satu-satunya jawaban yang mereka berikan adalah bahwa Jennie tidak akan ada untuk sementara waktu.Tentu saja aku tidak peduli pada awalnya, bahkan hari-hari pertamaku tanpanya cukup damai, tapi kemudian aku tidak bisa menahan rasa khawatir.
Di mana wanita yang selalu mengejarku, wanita yang memintaku untuk mempertanggungjawabkannya ketika aku tidak mendatanginya bahkan untuk sehari?
Aku tidak peduli padanya, tidak benar bagiku untuk mengkhawatirkannya.
Aku tahu itu, tapi aku tidak bisa menahan diri.Itu lucu bahwa wanita yang aku lihat setiap hari bahkan tidak memiliki nomor teleponya.
Seperti itulah Kim Jennie. Jennie bisa menghubungiku kapan saja dia mau tapi dia tidak mengizinkanku melakukan hal-hal ini.Setiap kali aku memikirkannya, aku mencoba mengingatkan diri sendiri bahwa Jennie adalah orang jahat.
Tetapi hatiku berbisik kepadaku bahwa pikiran-pikiran ini tidak sepenuhnya benar.Sudah lewat tengah malam dan aku tidak bisa tidur, membiarkan seluruh pikiranku dipenuhi hanya dengan jennie lagi.
Itu menakutkan.
Kim Jennie membuatku takut lagi, tapi kali ini berbeda.
Untuk pertama kalinya, yang membuatku takut bukanlah kehadiran Jennie, tetapi ketidakhadirannya.Saat aku memejamkan mata dan memaksakan diri untuk tidur, aku membuka mata lagi dengan suara notifikasi dari ponselku dan membuka melihat notifikasi.
Ada pesan dari nomor yang tidak terdaftar."Turun kebawah."
Itu adalah satu-satunya hal dalam pesan itu.
Saat aku bangun dari tempat tidurku dengan cemberut, aku pergi ke jendelaku dan melihat mobil yang kukenal di mana saja di depan pintu kami.
Itu adalah Jennie.
Tepat ketika aku memikirkannya, jennie muncul.Saat jantungku berdegup kencang, aku mengambil kunci rumah dan diam-diam turun ke bawah, mengabaikan fakta bahwa aku mengenakan piyama.
Ayahku sedang bertugas hari ini, tetapi ibuku ada di rumah.
Jika dia bangun dan melihatku menyelinap keluar rumah, ibuku pasti akan terkena serangan jantung.Udara dingin membuatku menggigil saat aku diam-diam menutup pintu dan berjalan ke mobil, tapi aku tidak peduli.
Yang aku inginkan sekarang adalah mengetahui di mana dia berada dan mengapa dia datang kepadaku pada jam ini.Tatapan Jennie dengan lembut bertemu denganku saat aku membuka pintu mobil dan duduk di kursi.
Kemudian senyum kecil terbentuk di bibirnya.
Dalam momen singkat ini ketika kami diam-diam saling memandang, aki merasakan beban yang telah aku pikul di hatiku selama berhari-hari perlahan-lahan menjauh dariku.
Aku biasa menyebut Jennie tidak seimbang, tapi aku tidak berbeda dengannya.
aku tidak menginginkannya dalam hidupku, tetapi aku juga menginginkannya.
aku ragu-ragu dan itu pasti yang terburuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jane & Lalisa 🌠 End
Mystery / Thriller🌠 Jennie adalah neraka untuk lisa 🌠BottomLisa 🌟 Top Jennie